nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Solskjaer untuk Ketajaman Mason Greenwood

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 51 2107158 pujian-solskjaer-untuk-ketajaman-mason-greenwood-U2xoR2LiAl.jpg Mason Greenwood dipuji Ole Gunnar Solskjaer usai jadi pahlawan kemenangan timnya (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, puas dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain muda saat menang tipis 1-0 atas FC Astana, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB. Pujian paling tinggi dialamatkan kepada sang pahlawan kemenangan, Mason Greenwood.

Pemain berusia 17 tahun itu sukses mencetak gol tunggal Setan Merah di laga tersebut pada menit 73. Mason Greenwood kini pantas menyandang status sebagai pencetak gol termuda Man United di kompetisi Eropa, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang rekan setim, Marcus Rashford.

Gol tunggal Mason Greenwood di laga kontra Astana (Foto: UEFA)

Baca juga: Mason Greenwood Jadi Pencetak Gol Termuda Man United di Kompetisi Eropa

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Mason Greenwood merupakan salah satu penyelesai akhir terbaik yang dimiliki klub. Ia berharap dapat mengikat pemain kelahiran Bradford itu dengan kontrak jangka panjang ketika tepat berusia 18 tahun, 1 Oktober mendatang.

“Kami selalu tahu di dalam kotak penalti, dia adalah salah satu penyelesai terbaik yang kami punya. Mason memenangi pertandingan ini buat kami, jadi kami sangat puas dengan penampilannya,” tutur Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (20/9/2019).

“Kami selalu berbincang dengan anak itu tentang bagaimana masa depan mereka di klub ini. Mason adalah salah satu yang coba kami pertahankan,” imbuh pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer bertekad memberi kontrak profesional untuk Mason Greenwood (Foto: Man United)

Mason Greenwood saat ini masih terikat perjanjian profesional dengan Man United karena usianya belum mencukupi untuk kontrak penuh. Karena itu, manajemen Iblis Merah ingin menghadiahi sang pemain dengan kontrak profesional ketika berulang tahun pada 1 Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini