nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Tunjuk Duet Sudirman-Ismed Sofyan sebagai Caretaker

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 16:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 49 2107329 persija-tunjuk-duet-sudirman-ismed-sofyan-sebagai-caretaker-C5Ad1890aH.jpeg Sudirman diangkat menjadi caretaker untuk Persija Jakarta (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta bergerak cepat untuk mengisi kekosongan pelatih usai mengakhiri kerjasama dengan Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Perez. Asisten Pelatih, Sudirman, diangkat sebagai pelatih sementara hingga menemukan pengganti yang tepat.

Dengan naiknya Sudirman, maka posisi asisten pelatih akan diisi oleh Antonio Claudio serta Ismed Sofyan. Sementara itu, Mustaqim yang selama ini menjadi asisten pelatih bersama Eduardo Perez, untuk sementara diistirahatkan.

Julio Banuelos dipecat Persija Jakarta usai serangkaian hasil buruk (Foto: Persija Jakarta)

Baca juga: Resmi! Persija Pecat Julio Banuelos

“Kami menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Sudirman tepat untuk menjadi caretaker sampai kami mendapat pelatih definitif untuk Persija,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dinukil dari situs resmi klub, Jumat (20/9/2019).

Sudirman bukan sosok yang asing buat Persija Jakarta karena sudah menjadi asisten pelatih beberapa musim lalu. Selain itu, pelatih yang memiliki lisensi A AFC itu adalah juru taktik Persija Jakarta U-20. Sementara Ismed Sofyan, diketahui sudah memegang lisensi kepelatihan C AFC.

Ismed Sofyan diketahui sudah memegang lisensi kepelatihan C AFC (Foto: Persija Jakarta)

Ferry Paulus menyambut baik staf kepelatihan yang baru. Ia berharap dapat segera menunjuk dan mengumumkan pelatih baru Persija Jakarta dalam waktu dekat. Namun, sosok baru itu nantinya akan dipilih secara ketat.

“Kami usahakan agar dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan kepada publik siapa pelatih anyar. Tentunya kami sangat selektif menunjuk pelatih baru,” pungkas Ferry Paulus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini