nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Cetak Hattrick, Di Maria Tetap Bawa Pulang Bola ke Rumah

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 261 2106760 tidak-cetak-hattrick-di-maria-tetap-bawa-pulang-bola-ke-rumah-lyu5hWLsRA.jpg Di Maria saat mendapat pelukan dari Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. (Foto: Twitter @PSG_inside)

PARIS – Ada kejadian menarik kelar laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Winger PSG, Angel Di Maria, ketahuan membawa bola pertandingan untuk dibawanya ke rumah, meski tidak mencetak hattrick di laga tersebut.

Biasanya sesuai aturan, seorang pesepakbola diizinkan membawa match ball ke rumah asalkan minimal mencetak hattrick. Di akhir laga, sang wasit biasanya akan menyerahkan bola secara langsung kepada pemain yang mengemas hattrick tersebut.

Angel Di Maria

Akan tetapi, Di Maria tetap membawa pulang match ball meski tidak mencetak hattrick. Di laga tersebut, winger berpasoor Argentina itu memang tidak mencetak tiga gol. Namun, eks pemain Benfica itu berhasil mencetak dua gol, sekaligus membawa PSG menang 3-0 atas Madrid.

BACA JUGA: PSG Hajar Madrid 3-0, Di Maria: Hasil Sempurna

Lebih istimewanya karena Madrid merupakan klub yang sempat dibela Di Maria dalam kurun 2010-2014. Karena itu setelah membobol gawang Madrid kawalan Thibaut Courtois, Di Maria langsung melakukan selebrasi.

Ada dendam tersendiri memang antara Di Maria dan manajemen Madrid. Pada musim panas 2014, Di Maria ngotot ingin bertahan bersama Madrid. Namun, manajemen Madrid kekeuh untuk melepas Di Maria ke Manchester United, sebelum akhirnya semusim kemudian hengkang ke PSG.

Angel Di Maria

Karena itulah, tidak mengherankan Di Maria membawa pulang match ball ke rumah. Ia ingin mengenang bola tersebut sebagai tanda dirinya pernah membobol gawang Madrid. Terlebih pada 2017-2018, PSG sempat disingkirkan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini