nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Kasus Pemerkosaan yang Menyeret Namanya, Ronaldo: Saya Merasa Malu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 51 2105714 tanggapi-kasus-pemerkosaan-yang-menyeret-namanya-ronaldo-saya-merasa-malu-Nhwrw3udY9.jpg Cristiano Ronaldo dan keluarga (Foto: Sky Sport)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menanggapi kasus pemerkosaan yang pernah di alamatkan kepadanya. Ronalo mengaku sangat malu mendapat tuduhan seperti itu. Kondisi tersebut bahkan diakui Ronaldo cukup mengganggu ketenangannya.

Satu waktu, Ronaldo bahkan harus memindahkan saluran televisi saat sebagian besar terus berbicara menganai kasusnya tersebut. Mantan penggawa Real Madrid itu sangat tidak ingin rumor tersebut diketahui anak-anaknya.

Baca juga: Ronaldo Tak Kuasa Menahan Tangis saat Melihat Video Ayahnya

Cristiano Ronaldo

“Mereka bermain dengan martabat Anda, itu sulit. Anda punya pacar, Anda punya keluarga, Anda punya anak. Ketika mereka bermain dengan kejujuran Anda itu buruk, itu sulit,” ujar Ronaldo, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (17/9/2019).

“Suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu bersama pacar saya dan kemudian berita mereka berbicara tentang Cristiano Ronaldo, ini dan itu. Anda mendengarkan anak-anak menuruni tangga dan Anda mengubah saluran (TV) karena saya malu, saya merasa malu,” tandasnya.

“Aku merasa malu. Aku hanya mengganti salurannya. Agar Cristiano Jr tidak melihat mereka berbicara buruk tentang ayahnya, tentang kasus yang sangat buruk. Itu membuatku merasa sangat buruk, jujur saja,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, pemain berpaspor Portugal itu tersandung kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan kepada seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, asal Amerika Serikat. Kathryn menuduh Ronaldo melakukan hal keji itu kepada dirinya di Las Vegas pada musim panas 2009.

Akan tetapi, Ronaldo secara tegas membantah tuduhan itu.Secara khusus dia pun menyatakan akan dengan tenang menunggu hasil penyeledikan yang dilakukan pihak kepolisian, karena merasa tidak bersalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini