nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Disebut Tidak Ingin Tinggalkan Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 23:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 51 2103116 icardi-disebut-tidak-ingin-tinggalkan-inter-milan-Lmdo87iPMq.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

TEXAS – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menyebut mantan rekannya, Mauro Icardi sejatinya tidak ingin meninggalkan Nerazzurri –julukan Inter. Martinez pun berharap rekan senegaranya bisa tetap tinggal dan tidak pergi.

Tetapi pada akhirnya, Icardi pun memutuskan angkat kaki dari Inter dan bergabung dengan tim anyarnya yakni Paris Saint-Germain (PSG). Kepsekatan tersebut terjadi di akhir-akhir jadwal bursa transfer musim panas 2019 yang nyaris ditutup.

Mauro Icardi

Setelah banyak spekulasi tentang masa depannya, Icardi akhirnya meninggalkan Milan dan menuju ke Paris. Pada kesepakatan antara kedua belah pihak, Icardi memiliki status peminjaman selama satu musim di PSG yang mencakup opsi pembelian.

Baca juga Beri Nasihat untuk Neymar, Tite Enggan Ungkapkan kepada Publik

Meski begitu, Martinez sangat menyayangkan kepergian Icardi. Ia memiliki harapan besar rekan senegaranya untuk tetap tinggal. Karena pemain berusia 22 tahun merasa Icardi memiliki jasa terhadapnya saat hijrah ke Italia.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan kami banyak berbicara. Dia ingin tetap di sini dan dalam pembicaraan dengan klub dia selalu mengatakan ingin bermain,” ungkap Martinez, mengutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Mauro Icardi

“Tetapi sekarang dia berada di tim lain dan saya berharap yang terbaik karena sejak saya tiba di Italia, dia telah menjadi kunci yang membantu saya menjadi lebih baik,” pungkas pemain bernomor punggung 10 di Inter tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini