nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verratti: Icardi Adalah Kejutan yang Menyenangkan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 07:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 51 2100387 verratti-icardi-adalah-kejutan-yang-menyenangkan-5mnZQOC6mV.jpg Mauro Icardi (Foto: Laman resmi PSG)

ROMA – Mauro Icardi kini telah resmi menjadi bagian dari skuad Paris Saint-Germain (PSG). Icardi didatangkan PSG dari Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Kehadiran Icardi pun disambut gembira oleh pemain PSG lainnya, seperti salah satunya oleh Marco Verratti.

Dengan gamblang Verratti mengungkapkan bahwa perekrutan Icardi adalah kejutan yang menyenangkan. Pasalnya, Verratti sendiri tak menyangka kalau PSG akan merekrut striker berpaspor Argentina itu di bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga: Gagal Pindah, Neymar Akan Tetap Berikan yang Terbaik untuk PSG

Mauro Icardi

Menurut Verratti, kehadiran Icardi akan sangat membantu PSG, utamanya dalam mendulang gol. Karena, ia sadar bahwa Icardi adalah seorang yang bisa dijadikan tumpuan untuk mencetak banyak gol. Terlebih lagi, mantan penyerang Sampdoria itu telah menunjukkan kualitasnya kala mentas di Liga Italia dengan menjadi top skor.

Verratti tentunya mengetahui bahwa bukan perkara mudah mencetak banyak gol di Liga Italia karena klub-klub Negeri Pizza cenderung bermain bertahan. Maka dari itu, Verratti tak meragukan lagi kualitas yang dimiliki Icardi sebagai seorang penyerang jempolan.

“Icardi adalah kejutan yang menyenangkan, sampai kemarin saya tidak berpikir itu bisa mencapai Paris. Saya mengetahuinya melalui surat kabar. Saya senang dengan kedatangannya karena dia selalu mencetak banyak gol, dan kita tahu bahwa tidak mudah untuk melakukannya di Liga Italia,” ujar Verratti, melansir dari Sky Sports, Rabu (4/9/2019).

Mauro Icardi

“Dia memiliki beberapa masalah dalam beberapa bulan terakhir, tetapi saya pikir pilihan yang dia buat ini dapat membantu semua orang. Dia akan mengembalikan protagonis dalam tim yang memiliki banyak gol. Saya senang dia bisa kembali ke permainan dalam tim yang hebat dan dengan ide-ide baru,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini