nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Yakin PSG Ditinggal Pemain Lain kalau Neymar Jadi ke Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 20:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 51 2100297 wenger-yakin-psg-ditinggal-pemain-lain-kalau-neymar-jadi-ke-barcelona-ZY83TV6sMv.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter)

PARIS – Neymar Jr batal kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Neymar bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) setelah tawaran terakhir Blaugrana –julukan Barcelona–Neymar ditolak oleh raksasa Prancis tersebut.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ikut memberikan komentar. Menurut Wenger, batalnya Neymar ke Barcelona merupakan hasl positif bagi PSG. Sebab, jika bintang Brasil itu benar-benar pergi, Wenger meyakini akan ada beberapa pemain lain yang memutuskan untuk hengkang.

Baca juga: Gagal Gabung Barcelona, Neymar Sedih dan Kecewa

Neymar jr

Dengan kata lain, Wenger menilai Neymar memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk bisa berada satu klub dengannya.

“Saya berpikir bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya senang bahwa dia tinggal terus di PSG. Karena ketika Anda kehilangan salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di dunia saat ini, hukum di dunia kita adalah bahwa tahun berikutnya Anda pasti akan kehilangan bintang yang lain,” ujar Wenger, melansir dari laman Mirror, Selasa (3/9/2019).

“Sangat sulit untuk memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan, bahkan ketika Anda memiliki banyak uang. Bila Anda memilikinya, Anda harus menjaganya dengan baik,” lanjut Wenger.

Neymar jr

“Bila Anda ingin menjaga pemain, lebih baik untuk meyakinkan dia betapa pentingnya Anda untuk dia, daripada memberinya nol kesempatan untuk pergi ke klub lain,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini