nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbekal Pengalaman di Madrid, Navas Janji Bantu PSG Raih Gelar Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 261 2099918 berbekal-pengalaman-di-madrid-navas-janji-bantu-psg-raih-gelar-liga-champions-vd82N9xyYW.jpg Keylor Navas resmi gabung ke PSG. (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Penggawa anyar Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, mengaku sudah siap menyambut petualangan baru di Liga Prancis 2019-2020. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu bahkan sudah menargetkan suatu hal yang dalam beberapa tahun ini sedang diincar oleh PSG.

Target yang dimaksud adalah trofi Liga Champions. Sebagaimana diketahui, selama PSG berdiri, tim tersebut sama sekali belum pernah merasakan bagaimana rasanya menjuarai suatu kompetisi yang diikuti oleh klub-klub terbaik di benua Eropa tersebut.

Baca Juga: Keylor Navas Pergi ke PSG, Areola Resmi Datang di Madrid

Keylor Navas resmi dijual Madrid ke PSG

Padahal PSG sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan masih banyak lagi pemain bintang yang didatangkan hanya untuk membuat tim tersebut menjuarai Liga Champions. Namun, semua itu nyatanya belum cukup karena PSG selalu kesulitan untuk menembus ke babak final.

Akan tetapi, Navas jelas berbeda dengan pemain-pemain tersebut. Pasalnya kiper asal Kosta Rika itu memiliki modal yang cukup baik untuk bisa mengumbar janji kalau dirinya dapat membantu PSG meraih trofi si Kuping Besar tersebut. Modal yang dimaksud adalah Navas pernah membantu Madrid untuk menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Dengan berbekal pengalaman itulah Navas pun berani berjanji bakal membantu PSG untuk meraih gelar Liga Champions pertama klub tersebut. Namun, agar semua itu bisa tercapai Navas percaya dirinya harus terlebih dahulu bisa beradaptasi dengan persepakbolaan PSG.

“Saya benar-benar bersemangat untuk bergabung dengan PSG. Saya akan melakukan semua hal yang saya bisa untuk dapat membantu PSG memenangkan gelar yang baru (Liga Champions), dengan menggunakan semua pengalaman dan sikap profesionalisme saya tentunya,” ucap Navas, dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini