nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Tiba di Paris, Icardi Selangkah Lagi Jadi Pemain PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 02 September 2019 22:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 51 2099871 wanda-nara-tiba-di-paris-icardi-selangkah-lagi-jadi-pemain-psg-rDGDWhkCqM.jpg Icardi dan sang istri, Wanda Nara. (Foto: Twitter Icardi)

PARIS – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, yakni Wanda Nara sudah terlihat batang hidungnya di markas Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (2/9/2019) malam WIB. Kehadiran Wanda ke markas PSG itu disebut-sebut untuk menyelesaikan kepindahan Icardi dari Inter Milan ke tim ibukota Prancis tersebut.

Seperti yang sudah dilaporkan Okezone sebelumnya, Icardi memang dikabarkan tengah bernegosiasi dengan PSG. Pemain asal Argentina itu tampaknya sudah tak mendapatkan tempat di skuad utama Inter, sebab itulah kini Icardi tengah mencari klub lain yang bersedia untuk menampungnya di musim 2019-2020 ini.

Baca Juga: Romelu Lukaku Serukan Perlawanan terhadap Rasisme di Sepakbola

Salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Icardi itu adalah PSG. Akan tetapi, tim besutan Thomas Tuchel tersebut hanya akan mendatangkan Icardi dengan status pinjaman saja. Icardi tepatnya bakal dipinjamkan selama satu musim penuh alias bakal berakhir di akhir musim 2019-2020.

Menurut laporan dari RMC, Senin (2/9/2019), peminjaman Icardi itu tampaknya tak ada opsi pembelian permanen dari PSG. Akan tetapi, kabar berbeda justru datang dari media ternama asal Italia yang lain, yakni Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport. Sebab kedua media besar Italia itu justru memberitahukan PSG bisa mempermanenkan Icardi dengan harga 70-75 juta euro atau sekira Rp1,08-1,16 triliun.

Icardi dan sang istri, Wanda Nara

Terlepas dari itu semua, yang pasti adalah kabar Icardi bakal bergabung dengan PSG adalah sebuah fakta. Hal itu dapat terlihat dengan hadirnya Wanda Nara di markas PSG tersebut. Jadi jika semuanya berjalan lancar, maka Icardi tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi pemain PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini