Sneijder Bicara Harapan kepada Inter di Liga Champions dan Konflik Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 261 2098560 sneijder-bicara-harapan-kepada-inter-di-liga-champions-dan-konflik-icardi-mmQDaQnUnF.jpg Barcelona dan Inter kembali bertemu musim ini. (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Pesepakbola legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, mengumbar harapan soal peluang eks timnya di Liga Italia dan Liga Champions 2019-2020. Pria berusia 35 tahun itu berharap, Inter dapat berprestasi musim ini di bawah arahan pelatih anyar, Antonio Conte.

Tanda-tanda perbaikan di tubuh Inter mulai terlihat. Di laga pertama Liga Italia 2019-2020, Nerazzurri –julukan Inter– menang 4-0 atas Lecce. Atas hasil tersebut, Inter pun kini memuncaki klasemen Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan

Sementara di Liga Champions, Inter tergabung di grup neraka bersama Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Meski tergabung di grup sulit, Sneijder meyakini Inter dapat lolos ke babak 16 besar. Kecakapan Conte dalam meracik strategi dan kehadiran Romelu Lukaku dapat dijadikan modal.

BACA JUGA: Top Skor Liga Champions 2019-2020, Messi atau Ronaldo?

“Inter mulai berkembang seiring kehadiran Conte dan keberhasilan mereka mendatangkan pemain seperti Lukaku. Saya berharap Inter menjalani musim luar biasa kali ini, baik itu di Liga Italia maupun Liga Champions,” kata Sneijder mengutip dari Football Italia, Jumat (30/8/2019).

Selain itu, Sneijder juga berbicara sedikit soal konflik yang melibatkan antara manajemen Inter dan Mauro Icardi. Sneijder mengaku sama sekali tidak tahu-menahu perihal tersebut.

Mauro Icardi latihan

“Saya tidak kenal Icardi secara personal, mengingat kami tidak pernah bekerja sama. Jadi, saya tidak mau berkata apa pun,” lanjut Sneijder.

Masa depan Icardi bersama Inter memang berada di ujung tanduk. Setelah nomor punggung 9 nya diberikan kepada Lukaku, Icardi tidak hadir dalam acara makan malam yang diadakan manajemen Inter pada Kamis 29 Agustus 2019. Saat ini, ada tiga klub yang berpotensi menjadi destinasi Icardi selanjutnya, yakni AS Monaco, Napoli dan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini