Share

Masuk Grup D, Ini Pendapat Nedved tentang Peluang Juventus di Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 261 2098403 masuk-grup-d-ini-pendapat-nedved-tentang-peluang-juventus-di-liga-champions-8XGREhKn1I.jpg Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. (Foto: Twitter Juventus)

MONAKO – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, percaya jalan timnya untuk menuju final Liga Champions 2019-2020 bakal sulit. Sebab menurut Nedved, Juventus sudah langsung dihadapkan dengan lawan yang berat semenjak dari babak penyisihan grup.

Sebagaimana diketahui, usai pengundian fase grup Liga Champions 2019-2020 telah selesai dilaksanakan di Monako, pada Jumat (30/8/2019) dini hari WIB, Juventus dipastikan masuk ke dalam Grup D. Nantinya, Bianconeri –julukan Juventus– bakal bertarung dengan Atletico Madrid, Bayer 04 Leverkusen, dan juga Lokomotiv Moskow untuk memperebutkan dua tempat teratas Grup D agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Ronaldo: Berkat Bantuan Messi Saya Jadi Pemain yang Lebih Baik!

Grup D Liga Champions 2019-2020

Melihat lawannya adalah Atletico, Leverkusen, dan Lokomotiv, Nedved yakin jalan Juventus untuk bisa lolos dari fase grup takkan mudah. Sebab ia merasa setiap pertandingan Liga Champions selalu sulit. Terutama di musim ini, yang mana menurut Nedved setiap klub sudah semakin kuat.

“Babak yang sulit dan tentu tidak mudah. Karena memang tidak ada pertandingan yang mudah ketika berbicara tentang Liga Champions,” ungkap Nedved, melansir dari Sportskeeda, Jumay (30/8/2019).

Kendati begitu, Nedver tetap percaya diri Juventus bisa lolos dari Grup D tersebut. Hal itu dikarenakan ia merasa Juventus di musim juga sudah semakin kuat. Ia mengatakan Juventus sudah kedatangan beberapa pemain baru yang bisa memperkuat tim tersebut. Selain pemain baru, kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juevntus dipercaya Nedved juga akan sangat berpengaruh.

Skuad Juventus di Musim 2019-2020

“Kami telah banyak berubah, kami memiliki pelatih dan beberapa pemain baru. Jadi, saya yakin kami bisa melakukannya (lolos dari Grup D) dengan baik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini