nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Merumput di Santiago Bernabeu, Begini Perasaan James

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 16:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 25 46 2096392 kembali-merumput-di-santiago-bernabeu-begini-perasaan-james-gI62TtMa2a.jpg James Rodriguez (Foto: @jamesrodriguez)

MADRID – James Rodriguez mengungkapkan seperti apa perasaannya kembali bermain bersama Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. James mengaku merasa sensasi perasaan yang sulit digambarkan dengan kata-kata setelah kembali menginjakkan kaki di Estadio Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui pertandingan antara Madrid melawan Real Valladolid, memang menjadi momen kembalinya James bermain di Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan James dipercaya oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, tampil sejak menit awal di laga tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Ditahan Valladolid di Santiago Bernabeu

James pun mengungkapkan perasaannya setelah kembali bermain di hadapan para pendukung Madrid. Melalui akun Twitter pribadinya, James mengaku merasakan perasaan yang unik sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Madrid atas dukungannya.

“Kembali ke (Estadio Sanitago) Bernabeu setelah sekian lama. Ini perasaan yang unik dan sulit digambarkan dengan kata-kata. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya, dan kami akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik,” tulis James di akun Twitter-nya, Minggu (25/8/2019).

Akan tetapi sangat disayangkan momen comeback-nya di Estadio Santiago Bernabeu tak berakhir manis untuk James, lantaran Madrid hanya mampu bermain 1-1 dengan Valladolid. Karim Benzema menjadi pencetak gol untuk Madrid, sementara gol balasan Valladolid disumbangkan oleh Sergi Guardiola.

Real Madrid

Meski pada akhirnya gagal memberikan tiga poin untuk Madrid, penampilan James tetap mendapatkan pujian dari Zidane. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut juga mengungkapkan alasan menarik keluar James dan digantikan oleh Vinicius Jr di menit ke-57, karena sang pemain mengalami sedikit cedera.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 25 Agustus 2019

“James memainkan pertandingan yang bagus, dia meninggalkan lapangan karena mengalami sedikit cedera, dan kami lebih memilih untuk tidak mengambil risiko. Akan tetapi dia melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di babak pertama,” puji Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini