nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Ditahan Valladolid di Santiago Bernabeu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 46 2096266 real-madrid-ditahan-valladolid-di-santiago-bernabeu-g6Xeeylcsy.jpg Suasana laga Real Madrid vs Real Valladolid. (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Real Madrid gagal meraih poin penuh saat tampil di pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Hal tersebut terjadi saat Los Blancos –julukan Madrid– hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Real Valladolid pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Kegagalan Madrid dalam meraih kemenangan karena Valladolid tampil sangat baik pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Terbukti, Madrid tampak kesulitan untuk bisa mencetak gol semenjak babak pertama baru dimulai.

Suasana laga Madrid vs Valladolid

Saking kesulitannya, tim asuhan Zinedine Zidane itu pun harus ikhlas melepas babak pertama dengan skor 0-0. Pertahanan ketat yang diperlihatkan Valladolid di laga tersebut membuat para pemain lini depan Madrid tampak frustrasi untuk bisa mencetak gol.

Lalu di babak kedua pun tak terlalu jauh berbeda. Madrid masih kesulitan dalam menemukan cara membongkar ketatnya lini pertahanan Valladolid. Dua pemain baru pun dimasukkan Zidane untuk menambah daya gedor Madrid, yakni Vinicius Junior yang menggantikan James Rodriguez pada menit ke-57 dan Isco Alarcon yang ditarik pada menit 68 untuk digantikan dengan Luka Jovic.

Berkat pergantian pemain itu, Madrid setidaknya berhasil mencetak satu angka melalui aksi individu berkelas Benzema pada menit ke-82. Gol Benzema tersebut langsung membuat publik Santiago Bernabeu bergemuruh.

Suasana laga Madrid vs Valladolid

Kemenangan sudah berada di depan Madrid karena pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit lagi. Akan tetapi, Sergio Guardiola Navarro memupuskan harapan itu semua. Sebab dirinya berhasil mencetak gol untuk Valladolid pada menit 88 dan memaksa laga kembali imbang 1-1. Skor tersebut pun ternyata bertahan hingga laga berakhir dan Madrid harus puas berbagi poin dengan tim tamu.

Berikut susunan pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez.

REAL VALLADOLID (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Mohammed Salisu, Nacho Martinez; Pedro Porro, Fede San Emeterio, Michel, Oscar Plano; Enes Unal, Sergi Guardiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini