nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Alexis Sanchez Sudah Dinantikan Pemain Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095521 kehadiran-alexis-sanchez-sudah-dinantikan-pemain-inter-stgFsrJ7GE.JPG Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

MILAN – Setelah berhasil mendapatkan Romelu Lukaku, kini Inter Milan sedang ramai dikaitkan dengan pemain Manchester United lainnya, Alexis Sanchez. Meski isu kepindahan Sanchez tersebut masih simpang siur, namun kehadiran penyerang asal Cile itu nyatanya sudah dinantikan oleh pemain Inter.

Adalah bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, yang menilai Sanchez bakal cocok bermain di kubu Nerazzurri. Menurutnya, Sanchez adalah pemain yang memiliki kecepatan dan kualitas teknik yang bagus. Kehadiran Sanchez, tentunya akan disambut D’Ambrosio dengan senang hati.

Baca juga: Dzeko Ungkap Alasan Tak Jadi Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez

“Lukaku memiliki dominasi fisik di atas rata-rata. Sanchez memiliki kecepatan dan kualitas teknis, ia akan cocok dengan tim mana pun,” ujar D’Ambrosio, seperti dilansir dari Team Talk, Jumat (23/8/2019).

D’Ambrosio sendiri sebenarnya sudah senang dengan perekrutan yang dilakukan manajemen Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Lukaku yang dianggapnya punya fisik yang luar biasa, Inter juga mendatangkan para pemain berbakat Italia.

Di posisi gelandang, Inter merekrut dua pemain muda Italia, Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Menurut D’Ambrosio, kedua pemain tersebut akan sangat membantu Inter dalam mengarungi persaingan karena mereka sudah memahami kondisi Liga Italia.

Stefano Sensi

“Para pemain Italia (yang direkrut Inter) mengetahui kejuaraan Liga Italia dan tidak perlu berintegrasi. Saya pikir Stefano Sensi adalah pemain hebat, namun saya tidak menyangka akan sekuat ini," beber D’Ambrosio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini