nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Kembali Berlatih, Kabar Baik bagi Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 09:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 46 2095104 messi-kembali-berlatih-kabar-baik-bagi-barcelona-QPWi0ThejR.jpg Messi kembali berlatih bersama skuad Blaugrana. (Foto: @FCBarcelona)

BARCELONA – Kabar baik menghampiri Barcelona jelang pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020. Tim asuhan Ernesto Valverde itu kembali diperkuat sang megabintang, Lionel Messi, yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami cedera betis.

Pada sesi latihan yang berlangsung Rabu 21 Agustus 2019, La Pulga –julukan Messi– terlihat berlatih bersama Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Karena itu, Messi berpotensi diturunkan Valverde baik sebagai pemain starter atau cadangan saat Blaugrana –julukan Barcelona– menjamu Real Betis di matchday kedua Liga Spanyol 2019-2020, Senin 26 Agustus 2019 dini hari WIB.

Lionel Messi latihan

Kehadiran Messi bak berkah tersendiri bagi Barcelona. Sebab, Barcelona sedang dilanda badai cedera di lini depan. Saat ini, dua pemain depan Barcelona yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele sedang berada di ruang perawatan.

BACA JUGA: Coutinho Tinggalkan Barcelona karena Messi Terlalu Bersinar

Suarez mengalami cedera saat Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Sementara Dembele menderita masalah pada hamstring-nya, beberapa hari setelah Barcelona takluk dari Los Leones –julukan Bilbao.

Otomatis dengan kehadiran Messi, penyerang Barcelona Griezman tak perlu ketakutan harus berjuang sendirian di lini depan Barcelona. Selain dibantu Messi, Grizou –sapaan akrab Griezmann– bakal disokong gelandang-gelandang elegan sepert Frenkie De Jong dan Ivan Rakitic.

Antoine Griezmann

(Griezmann bakal dibantu Messi)

Meski Messi telah pulih, bukan berarti usaha Barcelona dalam mendatangkan Neymar juga ikut berhenti. Manajemen Barcelona masih berupaya mendatangkan Neymar dengan status pinjaman, dan opsi permanen di musim panas 2020.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini