nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo Tegaskan Madrid Tak Lagi Butuhkan Pemain Baru

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 11:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 46 2094187 marcelo-tegaskan-madrid-tak-lagi-butuhkan-pemain-baru-pUUZtPKRZA.jpg Marcelo dan Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID – Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior (Marcelo), meyakini timnya tak butuh lagi tambahan pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019. Pemain berpaspor Brasil itu menilai saat ini timnya sudah cukup tangguh untuk mengarungi musim kompetisi 2019-2020.

Sebagai catatan, Los Blancos –julukan Madrid– sendiri telah menghabiskan dana sebesar 300 juta euro atau sekira Rp4,7 miliar  untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, termasuk  Eden Hazard (Chelsea).

Baca juga: Meski Sulit, Marcelo Pede Madrid Sapu Bersih Trofi Musim Ini

Real Madrid miliki start cukup baik di awal Liga Spanyol 2019-2020

"Tim kami bagus, kami tahu ini. Selalu sulit untuk memenangkan trofi pada tiap musim, tetapi jika kami fokus pada pekerjaan kami, kami bisa memenangkan semuanya. Kami tidak membutuhkan bala bantuan (pemain baru),” ujar Marcelo, melansir dari laman Football Espana, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, mengenai kritik yang di alamatkan kepadanya saat Madrid melakoni laga perdana Liga Spanyol musim ini, Marcelo mengaku tak terlalu menghiraukan hal tersebut. Pemain berdarah Brasil itu mengaku siap untuk selalu kembali ke bentuk terbaiknya bersama Madrid.

Madrid dipastkan takkan datangkan pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019

“Kritik atas penampilan saya? Saya sudah terbiasa dan itu sama sejak saya bergabung dengan klub, selalu ada. Saya tahu kapan saya bermain bagus dan saya tahu kapan saya tidak, tetapi saya tahu saya harus bekerja untuk mengembalikan level terbaik saya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini