nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Gabung Bayern, Coutinho Diprediksi Bakal Jadi Pemain Terbaik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 04:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 51 2093630 jika-gabung-bayern-coutinho-diprediksi-bakal-jadi-pemain-terbaik-7fXeUm5T42.jpg Philippe Coutinho (Foto: Zimbio)

BERLIN – Marko Grujic ikut memberikan komentar soal rumor keinginan Bayern Munich memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona di jendela transfer musim panas 2019. Grujic mendukung agar mantan rekan setimnya sewaktu memperkuat Liverpool itu hengkang ke Liga Jerman pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Coutinho bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Performa kurang menjanjikan jadi alasan manajemen Barca siap melepas pemain yang diboyong dari Liverpool pada dingin 2018 tersebut.

Philippe Coutinho

Ya, Coutinho gagal menunjukkan performa sesuai ekspekatasi bersama Barca. Bahkan pada musim 2018-2019, personel Timnas Brasil tersebut hanya mampu menyumbangkan 11 gol serta 5 asis dari 54 penampilan bersama Barca.

Baca Juga: Lewandowski Sambut Baik Kedatangan Coutinho ke Bayern

Meski gagal bersinar bersama Barca, tak membuat reputasi Coutinho sebagai pesepakbola profesional luntur begitu saja. Terlebih kini muncul lagi satu tim papan atas Eropa yang tertarik mendapatkan jasanya di musim panas 2019, yaitu Bayern.

Bayern semakin bertekad untuk bisa mengamankan jasa Coutinho di jendela transfer musim panas 2019, setelah gagal mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Padahal mereka butuh tambahan amunisi khususnya di pos winger setelah Frank Ribery dan Arjen Robben memilih pergi.

Philippe Coutinho

Grujic pun ikut mendorong Coutinho agar menerima pinangan bergabung dengan Bayern di jendela transfer musim panas 2019. Bahkan Grujic yakin, Coutinho bakal menjadi pemain terbaik apabila memutuskan melanjutkan kariernya di Liga Jerman.

Baca Juga: Tanggapi Kepergian Coutinho, Valverde: Dia Ingin Pergi Sejak Akhir Musim

“Ini hal besar untuk Liga Jerman memiliki kemungkinan melihat Coutinho bermain sekarang. Ia pemain spesial dan luar biasa, ia melakukan hal-hal gila. Ia memiliki trik luar biasa dan skill. Saya menikmati setiap sesi latihan dengannya di Liverpool. Ia akan menjadi pemain terbaik di Jerman,” jelas Grujic, seperti disadur dari Bild, Senin (19/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini