nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewandowski Sambut Baik Kedatangan Coutinho ke Bayern

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 51 2093285 lewandowski-sambut-baik-kedatangan-coutinho-ke-bayern-I2mY3mp73p.jpg Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho merapat ke Bayern Munich (Foto: ESPN)

MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munich, sebelumnya mengkonrimasi kalau mereka telah melakukan kesepakatan dengan pihak Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

FC Hollywood sendiri memang tengah kesulitan dalam mendatangkan pemain baru setelah ditinggal dua pemain kawakan mereka, Arjen Ribery dan Franck Ribery pada akhir musim 2018-2019. Untuk itu, kedatangan pemain berdarah Brasil itu langsung disambut baik oleh salah satu penyerang Bayern, Robert Lewandowski.

Baca juga: Tanggapi Kepergian Coutinho, Valverde: Dia Ingin Pergi Sejak Akhir Musim

Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho

Menyambut rekan barunya tersebut, Lewandowski meyakini Coutinho bisa beradaptasi cepat dengan gaya bermain Bayern.

“Saya tidak berpikir dia (Philippe Coutinho) tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan sistem dan ide-ide kami. Saya pikir dia adalah tipe pemain yang bisa menetap tanpa banyak masalah,” ujar Lewandowski, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (17/8/2019).

Sebelumnya, Lewandowski sendiri pernah mengimbau kepada manajemen tim untuk belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Langkah Bayern untuk mendatangkan Coutinho juga diharapkan bisa menjadi langkah tepat guna membuat tim kembali kompetitif musim ini.

“Kami perlu menunggu lebih banyak lagi para pemain yang datang. Sulit untuk memenangkan Liga Champions tanpa ada pemain baru yang dibeli. Agar bisa bermain di level teratas, Anda perlu (pemain-pemain) yang berkualitas dan tim yang kuat agar bisa kompetitif,” ujar Lewandowski.

Philippe Coutinho

“Kami belum membeli pemain-pemain bintang dalam dua musim terakhir. Padahal kami membutuhkan beberapa pemain baru. Semua orang tahu jumlah pemain di tim ini sangat sedikit yang akhirnya membuat kami tak bisa optimal. Kami membutuhkan banyak pemain untuk membuat kami kompetitif ketika latihan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini