nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Girang Akhirnya Lakoni Laga Debut Bersama Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 47 2093556 ramsey-girang-akhirnya-lakoni-laga-debut-bersama-juventus-jgqkxLHPem.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Twitter Juventus)

TRIESTE Aaron Ramsey tak bisa menutupi rasa bahagianya karena akhirnya bisa debut di Juventus. Pertandingan perdananya di Juventus terjadi pada laga kontra klub Serie C, Triestina, yang bertajuk persahabatan.

Hasil manis pun berhasil dituai Juventus saat menurunkan Ramsey untuk pertama kalinya. Laga yang berlangsung di Stadion Nereo Rocco, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB itu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang ini dicetak oleh Paulo Dybala.

BACA JUGA: Ramsey Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Juventus

Ramsey sendiri baru bisa memperkuat Juventus lantaran harus bergelut dengan cedera hamstring. Untuk menyembuhkan cedera tersebut, pemain berkebangsaan Wales ini harus absen selama empat bulan. Ia pun mengakhiri perjalanannya lebih awal di Arsenal karena cedera tersebut.

Aaron Ramsey

Karena itu, Ramsey merasa begitu bahagia karena akhirnya bisa tampil untuk tim barunya. Mantan gelandang Arsenal itu sendiri tak baru mulai bermain di laga kontra Triestina pada menit ke-70 untuk menggantikan peran Federico Bernardeschi.

Usai tampil di laga tersebut, Ramsey berharap kondisinya bisa semakin fit agar kontribusi besar bisa diberikannya kepada Juventus. Ia sendiri sudah tak sabar untuk bisa mentas bersama Bianconeri –julukan Juventus– di berbagai kompetisi musim 2019-2020.

Aaron Ramsey

"Saya sudah merasa fit. Saya telah menjalani rehabilitasi dengan lancar sehingga mudah-mudahan saya bisa tetap bugar dan sehat. Saya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa. Saya benar-benar bersemangat untuk menjadi bagian dari itu (Juventus) dan tampil di Liga Italia. Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk mengenakan jersey terkenal ini. Saya senang punya beberapa menit bersama Juventus,” ujar Ramsey, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/8/2019).

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini