nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 02:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 47 2079367 ramsey-tak-pikir-dua-kali-untuk-gabung-juventus-q8znfMBqaP.jpg Aaron Ramsey (Foto: Media Juventus)

TURIN – Aaron Ramsey secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus. Dalam konferensi pers tersebut, Ramsey mengungkapkan bahwa memilih bergabung dengan Juve bukanlah sesuatu yang sulit baginya.

Bagi Ramsey, bergabung dengan Juve adalah sebuah kesempatan besar. Maka dari itu, ia pun tak punya alasan untuk menolak kesempatan tersebut. Kini, ia pun berharap untuk bisa menjadi bagian sejarah dari Juve dengan memenangkan berbagai gelar juara.

Baca juga: Redam Rumor Juve, Marcelo: Saya Sudah Berada di Klub Terbaik di Dunia!

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus

“Ketika saya mendengar bahwa Juventus tertarik pada saya, saya pikir itu akan menjadi mimpi untuk datang ke sini, serta sebuah tantangan besar. Anda tidak dapat menolak kesempatan ini. Ini klub yang tepat untuk saya. Saya berharap menjadi bagian dari sejarah,” ucap Ramsey, menukil dari laman resmi Juventus, Selasa (16/7/2019).

Di Juve, Ramsey nantinya akan dilatih oleh Maurizio Sarri. Menanggapi hal tersebut, Ramsey mengungkapkan kalau sebelum ini ia telah berbicara dengan Sarri. Ia pun menilai kehadirannya di Juve disambut gembira oleh Sarri dan para pemain Bianconeri lainnya.

“Saya pikir skuad dan para pemain serta manajer semuanya menyambut saya dengan sangat baik sejauh ini. Saya telah berbicara dengannya (Sarri) beberapa kali. Dia sangat mudah didekati dan mudah diajak bicara. Saya berharap dapat membantu rekan tim baru saya. Saya menantikan tantangan dan saya berharap untuk memainkan peran saya," jelas Ramsey.

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus

Ramsey didatangkan Juve dari Arsenal dengan status bebas transfer alias gratis. Sebenarnya, kesepakatan antara Juve dengan Ramsey telah terjalin sejak musim kompetisi 2018-2019 masih berlangsung. Akan tetapi, Juve baru bisa memperkenalkan Ramsey secara resmi sekarang lantaran kontraknya di Arsenal berlaku hingga 30 Juni 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini