nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Petik Kemenangan di Laga Perdana Liga Spanyol, Zidane Puas

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 18 46 2093446 madrid-petik-kemenangan-di-laga-perdana-liga-spanyol-zidane-puas-nFl4rnkeFu.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

VIGO – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil memetik hasil manis di laga perdana Liga Spanyol 2019-2020. Ia mengaku begitu puas melihat penampilan para pemainnya.

Madrid berhasil memetik kemenangan kala bersua ke markas Celta Vigo, Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB. Los Blancos –julukan Madrid– memastikan meraih poin penuh setelah menang 3-1. Tiga gol pada laga itu dicetak oleh Karim Benzema (12’), Toni Kross (61’), dan Lucas Vazquez (80’).

BACA JUGA: Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Madrid

Kemenangan mampu diraih Madrid, meski mereka bermain hanya dengan 10 orang. Sebab, pada menit ke-56, wasit memutuskan untuk mengusir Luca Modrid keluar lapangan. Ia diganjar kartu merah karena kedapatan melakukan pelanggaran cukup keras terhadap penggawa Celta.

Laga Celta Vigo vs Real Madrid

Dalam kondisi yang kurang diuntungkan, para pemain Madrid tetap dapat membuktikan kualitasnya sehingga poin penuh mereka rengkuh pada laga pembuka ini. Zidane tentu saja berharap kesuksesan ini bisa berlanjut ke laga-laga selanjutnya agar asa merengkuh gelar juara bisa terus terjaga.

"Saya senang melihat penampilan para pemain. Kami memainkan permainan hebat, terutama di babak pertama. Dengan 10 pemain, kami bermain sangat baik, mereka bertahan sebagai tim. Kami tampil efektif. Saya senang dengan apa yang saya lihat pada laga ini,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/8/2019).

Laga Celta Vigo vs Real Madrid

"Memulai musim di depan Barcelona? Kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Yang paling penting adalah meraih tiga poin di tanah yang sulit. Kami harus memberi selamat kepada para pemain,” tukas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini