nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xhaka Pede Arsenal Akan Bangkit pada Musim 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 06:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 45 2093086 xhaka-pede-arsenal-akan-bangkit-pada-musim-2019-2020-l3oyjhDWtQ.jpg Granit Xhaka (Foto: UEFA)

LONDON – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, memiliki kepercayaan diri terhadap The Gunners –julukan Arsenal- yang akan bangkit pada musim 2019-2020. Hal itu juga didasarkan pada kehadiran Unai Emery yang kini akan memasuki musim kedua melatih Arsenal.

Jika menilik pada performa musim lalu, Arsenal sendiri terbilang kurang stabil. Meski berhasil mencapai final Liga Eropa 2018-2019, tetapi Arsenal tak mampu bersaing dengan optimal di level domestik.

Baca juga Xhaka Optimis dengan Musim Kedua Emery di Arsenal

Pada kompetisi Liga Inggris, mereka harus puas finis di posisi kelima dan kembali mengalami nasib gagal tampil di Liga Champions. Namun begitu, Xhaka tak menganggap hasil tersebut terlalu buruk. Hasil tersebut justru bisa menjadi acuan untuk bangkit pada musim ini.

Granit Xhaka (Foto: Reuters)

“Saya gembira untuk musim baru. Saya berpendapat tahun lalu bukanlah musim yang buruk. Kami sampai di final (Liga Eropa) dan kami kalah, kami bagus di Liga Inggris hingga lima pertandingan terakhir,” ungkap Xhaka, mengutip dari Goal, Sabtu (17/8/2019).

“Kami harus meningkatkan beberapa poin kecil dan setelah saya yakin kami akan kembali ke sana, di mana klub ini seharusnya berada,” tambah pemain berpaspor Swiss tersebut.

Granit Xhaka (Foto: Reuters)

Pada pekan lalu, Arsenal membuka musim baru dengan kemenangan tipis atas Newcastle dengan skor 1-0. Setelah itu, Arsenal akan mendapat tantangan dari Burnley pada akhir pekan ini sebelum mereka mempersiapkan diri menghadapi Liverpool di Anfield pada pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini