nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa, Adrian Bisa Dapat Rumah

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 09:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 51 2092119 jadi-pahlawan-kemenangan-liverpool-di-piala-super-eropa-adrian-bisa-dapat-rumah-NgutZCBBbQ.jpg Adrian jadi bintang kemenangan Liverpool atas Chelsea di Piala Super Eropa 2019. (Foto: @LFC)

ISTANBUL – Pesepakbola legenda asal Inggris yang kini menjadi komentator di Sky Sports, Jamie Carragher, menilai Adrian bisa mendapatkan rumah secara gratis. Hal itu setelah Adrian menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Chelsea dengan skor 5-4 (via adu penalti) di ajang Piala Super Eropa 2019 yang berlangsung di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Setelah didatangkan 10 hari yang lalu, tidak ada yang menyangka Adrian langsung mentas sebagai kiper utama The Reds –julukan Liverpool. Kiper 32 tahun itu naik pangkat menjadi kiper utama setelah penjaga gawang utama Liverpool, Alisson Becker, mengalami cedera betis dan absen empat hingga delapan pekan ke depan.

Adrian

Akan tetapi, Adrian tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi kiper utama dengan menampilkan performa brilian di bawah mistar The Reds. Kiper berpaspor Spanyol itu menjadi bintang kemenangan Liverpool dini hari tadi.

BACA JUGA: Adrian Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Henderson: Ia Pahlawan Kami!

Eks penjaga gawang West Ham United itu melakukan penyelamatan dengan menggagalkan eksekutor kelima Chelsea, Tammy Abraham. Atas penyelamatan itu, Liverpool pun keluar sebagai kampiun Piala Super Eropa, sekaligus menyegel gelar keempat mereka di ajang tersebut.

Karena itulah, Carragher berkelakar Adrian bisa mendapatkan rumah secara gratis atas aksi heroik yang dilakukannya dalam laga dini hari tadi. Sekadar informasi, Adrian saat ini sedang mencari tempat tinggal permanen di Kota Liverpool.

Adrian

“Adrian bisa memiliki rumah atas semua yang telah dilakukannya,” kata Carragher di akun Twitter-nya, @Carra23.

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Southampton di laga lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB. Kemenangan menjadi bidikan The Reds demi bersaing di perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini