nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Gabung Man United, Milinkovic-Savic Tak Menyesal

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 51 2091580 gagal-gabung-man-united-milinkovic-savic-tak-menyesal-Z0fyBCin15.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sudah amat dekat dengan pintu keluar Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berpaspor Serbia itu kencang dikabarkan segera menjadi bagian Manchester United tetapi itu tak terealisasikan hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019.

Meski gagal bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia tetapi Milinkovic-Savic tak menyesal sedikit pun. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan menjadi lebih fokus ke Lazio setelah segala drama soal transfer ke Man United selesai. Milinkovic-Savic kini hanya ingin fokus ke Lazio untuk menyongsong musim 2019-2020.

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Sportskeeda)

“Bursa transfer Liga Inggris ditutup, sehingga kisah Manchester United selesai. Saya tidak jengkel dengan semua yang ditulis di koran, karena pikiran saya fokus untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik. Saya ada di sini dan tidak menginginkan apa pun dari Lazio. Saya tidak terlalu memikirkan bursa transfer. Segala macam hal ditulis tentang saya, tetapi saya tahu pikiran saya berada dan dengan siapa saya memiliki kontrak,” ujar Milinkovic-Savic, seperti yang dikutip dari Metro, Rabu (14/8/2019).

BACA JUGA: Man United Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Dapatkan Milinkovic-Savic dari Lazio

Milinkovic-Savic adalah pilihan bagi Man United jika Paul Pogba benar-benar hengkang ke Real Madrid. Namun, karena Pogba hingga saat ini masih bertahan di Man United maka kemungkinan besar Madrid telah berhenti untuk mengejar pemain berpaspor Prancis itu.

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Reuters)

Man United disinyalir tak akan melepaskan Pogba dengan mahar berapa pun mengingat bursa transfer Liga Inggris telah ditutup. Pasalnya, The Red Devils –julukan Man United– sudah tidak mungkin untuk mencari pengganti Pogba saat ini.

Pogba yang bertahan membuat Milinkovic-Savic pun tetap berada di Lazio. Meski demikian, Milinkovic-Savic masih berpeluang hengkang dari Lazio karena ada Juventus dan Inter Milan yang disebut-sebut tertarik pada jasanya. Bursa transfer Liga Italia baru akan ditutup pada Kamis 23 Agustus 2019 sehingga masih banyak hal yang bisa terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini