nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Kane Komentari Masa Depan Eriksen di Spurs

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 21:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 45 2091506 harry-kane-komentari-masa-depan-eriksen-di-spurs-73AKj6IA1m.jpg Christian Eriksen. (Foto: Reuters)

LONDON – Masa depan penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kini tengah diterpa berbagai rumor. Harry Kane pun turut buka suara untuk mengomentari isu-isu kurang sedap yang tengah mewarnai karier Eriksen di Spurs.

Kane sendiri mengaku enggan mengambil pusing soal isu-isu tersebut. Sebab, Eriksen sendiri sampai saat ini masih tetap berada di Spurs. Meski begitu, penyerang berpaspor Inggris itu tetap tidak dapat menjamin apakan Eriksen akan terus menjadi rekan setimnya di skuad The Lilywhites –julukan Spurs.

BACA JUGA: Christian Eriksen Jadi Pemain Gratisan Juventus Selanjutnya?

Tetapi, Kane tentu saja tetap berharap Eriksen bisa terus memperkuat Spurs seperti saat ini. Sebab, pemain berdinilai telah memainkan peran begitu penting di sana. Hal tersebut telah dibuktikan lewat laga perdana Spurs di Liga Inggris 2019-2020. Eriksen telah membantu tim memenangkan laga kontra Aston Villa yang berakhir dengan skor 3-1.

Christian Eriksen

Sosok Eriksen sendiri kini tengah dikaitkan dengan beberapa klub, mulai dari Real Madrid hingga Juventus. Bakatanya yang gemilang jadi alasan utama klub-klub papan atas tersebut terpincut untuk meminangnya.

"Jelas, saya sudah bermain dengan Eriksen selama lima atau enam tahun sekarang dan kami semua tahu kualitas yang dimilikinya, assist, operan, gol. Apakah dia memulai atau berada di bangku cadangan, hal terpenting dari semua sudut pandang kami adalah dia memberikan segalanya untuk tim,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (13/8/2019).

Christian Eriksen

"Jelas, ada spekulasi tentang masa depannya, tetapi selama dia berlatih keras dan bermain sekeras yang dia bisa ketika dia ada di sini, kami senang karena itu yang bisa kami inginkan. Kami senang memilikinya. Hanya itu yang diminta oleh para penggemar, komitmen. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi dari sudut pandang saya, kami memiliki pasukan yang kuat dan kami akan menggunakannya sepanjang musim,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini