Tak Diperkuat Sejumlah Pilar, Madura United Syukuri Hasil Imbang di Markas Persebaya

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 10 49 2090356 tak-diperkuat-sejumlah-pilar-madura-united-syukuri-hasil-imbang-di-markas-persebaya-al7zBjPfvy.jpg Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

SURABAYA - Hasil imbang yang diraih Madura United dalam lawatannya ke kandang Persebaya Surabaya, cukup disyukuri oleh pelatih Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sulit mencuri poin di kandang Persebaya dengan tekanan suporter tim tuan rumah yang begitu besar. Bahkan pemainnya mengaku sempat sedikit tak diunggulkan untuk meraih poin.

"Saya senang sekali terima kasih kepada pemain saya. Kita bisa curi poin di sini, sangat susah melakukan ini. Orang berpikir kita akan kalah di sini," ungkap Dejan.

Persebaya vs Madura United

Dirinya menyatakan bila timnya sedang dalam keadaan darurat dengan tak diperkuat 7 pemain dan hanya menyisakan beberapa pemain muda saja. Terlebih beberapa senior seperti Andik Vermansyah dan Asep Berlian juga tak bisa bermain.

"Kita hampir 7 pemain absen. Hanya ada 14 pemain di cadangan dan 11 pemain di lapangan, sebagian besar pemain muda yang minim pengalaman tampil di Liga 1," ungkap Antonic.

Ia juga mengakui timnya sedikit kehilangan 'napas' di babak kedua, setelah babak pertama bermain cukup bagus, penuh semangat, dan taktik yang bagus.

"Babak pertama semangat dari anak - anak dan taktiknya bagus. Di babak kedua, Persebaya ganti dua pemain. Kami sudah lumayan capek, terlebih Persebaya bermain cukup cepat. Saya kira hasil fair 2 - 2. Selamat untuk Persebaya," tuturnya.

Persebaya vs Madura United

Hal serupa diungkapkan gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu yang mengakui timnya sudah bermain maksimal hingga mampu mencuri satu poin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu sore (10/8/2019).

"Saya bersyukur tim bisa mencuri poin di Surabaya. Hasil yang begitu bagus mengingat ini bermain di Surabaya," jelasnya.

Dengan hasil imbang, Laskar Sappe Kerap - julukan Madura United merangsak ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan torehan 22 poin dari 12 kali laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini