nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia U-15 Raih Posisi Ketiga, Bima Sakti Ucapkan Terima Kasih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 09 51 2090050 timnas-indonesia-u-15-raih-posisi-ketiga-bima-sakti-ucapkan-terima-kasih-bFrYPqRDoz.jpg Timnas Indonesia U-15 (Foto: Twitter/PSSI)

BINH – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 berhasil mengalahkan Vietnam dalam perebutan tempat ketiga ajang Piala AFF U-15 2019. Bermain di Chonburi Campus Stadium, Jumat (9/8/2019) sore WIB, Marselino Ferdinan menang lewat adu penalti usai bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti mengucapkan syukur atas pencapaian anak-anak asuhannya di ajang kali ini. Bima juga mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan skuad Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-15– sejak awal hingga akhir laga.

Baca juga: Menangi Adu Penalti, Timnas Indonesia U-15 Segel Posisi Tiga di Piala AFF 2019

Timnas Indonesia U-15 raih posisi ketiga di Piala AFF U-15 2019

Tidak sampai di situ, Bima juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan untuk timnya sehingga meraih posisi ketiga pada ajang Piala AFF U-15 kali ini.

“Alhamdulillah segala hasil yang kita dapatkan pada turnamen ini harus kita syukuri. Saya mengapresasi semangat anak-anak semua. Kita semua satu kesatuan, pemain, pelatih, para staf dan para suporter semua berandil dalam pencapaian tim di turnamen ini. Saya berterima kasih kepada semuanya,” ujar Bima Sakti kepada media, Jumat (9/8/2019).

Timnas Indonesia U-15 tempati posisi kedua di klasemen sementara usai matchday keempat Grup A Piala AFF U-15

“Saya juga sangat berterima kasih kepada PSSI dan klub-klub Liga 1 yang membuat kami menemukan bakat-bakat ini lewat kompetisi Elite Pro Academy. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para pihak yang mendukung dan membantu terbentuknya tim ini. Mulai dari sekolah-sekolah sepak bola, para pelatih masa kecil, hingga orang tua para pemain,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini