Diincar Madrid, Ajax Paksa Van de Beek Main di Liga Champions

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 51 2088375 diincar-madrid-ajax-paksa-van-de-beek-main-di-liga-champions-AntvsAMDI0.jpg Donny van de Beek tetap dimainkan Ajax Amsterdam di Kualifikasi Liga Champions 2019-2020 (Foto: Ajax Amsterdam/Twitter)

THESSALONIKI – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, tidak peduli dengan rumor transfer yang melibatkan gelandang andalannya, Donny van de Beek. Pria berkebangsaan Belanda itu tetap akan memainkan sang gelandang dalam laga Kualifikasi Liga Champions 2019-2020 kontra PAOK Thessaloniki.

Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Donny van de Beek sebagai alternatif Paul Pogba. Sebab, mendatangkan gelandang berpaspor Belanda itu akan lebih aman dari jeratan Financial Fair Play karena harganya lebih murah, yakni 60 juta Euro (setara Rp960 miliar).

Donny van de Beek mencetak gol di laga kontra Vitesse (Foto: Ajax/Twitter)

Baca juga: Ketimbang Real Madrid, Van de Beek Disarankan Gabung Liverpool

Pemain berusia 22 tahun itu akhir pekan lalu mengonfirmasi sedang membicarakan masa depannya dengan klub Ajax Amsterdam. Akan tetapi, Erik ten Hag bersikeras tetap memainkan Donny van de Beek pada dua laga kualifikasi Liga Champions kontra PAOK.

“Dia sudah datang ke sini dan harus bermain. Dia juga akan bermain pekan depan (leg kedua di Amsterdam),” tegas Erik ten Hag dalam konferensi pers di Thessaloniki, Yunani, mengutip dari Goal, Selasa (6/8/2019).

Erik ten Hag akan tetap memainkan Van de Beek (Foto: UEFA)

Donny van de Beek sendiri mengaku tidak akan memaksa untuk pindah ke juara Liga Champions 13 kali tersebut. Namun, ia mengonfirmasi kalau Ajax Amsterdam sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahannya.

“Benar kalau Madrid sedang berbicara dengan Ajax, tetapi saya tidak bisa berkata lebih banyak. Agen saya juga sedang berbicara dengan dua klub itu. Real Madrid adalah klub yang hebat, tetapi Ajax juga klub besar. Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Donny van de Beek akhir pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini