Maguire: Man United Harus Mulai Menangi Trofi Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 45 2088191 maguire-man-united-harus-mulai-menangi-trofi-lagi-cUimYvd5mY.jpg Harry Maguire (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Rekrutan anyar Manchester United, Harry Maguire, memiliki ambisi besar untuk mengantarkan klubnya tersebut kembali berjaya. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat bagi Man United untuk memenangi trofi lagi.

Sebagaimana diketahui, pada musim kompetisi 2018-2019 Man United mengalami keterpurukan. Klub berjuluk The Red Devils itu tidak hanya gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris, namun juga tak mampu memenangkan satu pun trofi.

Baca juga: Evra: Pogba Tidak Merasa Dicintai di Man United

Man United gagal memenangkan trofi musim lalu

Maguire sadar bahwa skuad Man United saat ini banyak dihuni oleh para pemain muda. Akan tetapi, bukan berarti The Red Devils tak bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Justru karena banyak pemain muda itulah Man United jadi memiliki ambisi besar dan semangat berapi-api.

"Ini tim muda sekarang dan saya pikir kami punya ambisi besar untuk masa depan. Kami harus mulai memenangi trofi lagi dan itu adalah sesuatu yang ingin dibawa oleh pelatih ke klub - mental pemenang juga, yang akan membantu semua pemain,” terang Maguire, melansir dari laman resmi Man United, Selasa (6/8/2019).

“Saya yakin itu adalah sesuatu yang dia dan stafnya akan bawa ke klub dan kami semua menantikannya. Saya sangat bangga berada di sini, di klub sebesar ini, dan saya benar-benar menantikan untuk memulai. Saya berharap ini akan menjadi musim yang sukses, dan saya akan memberikan semua yang saya punya untuk klub ini,” lanjutnya.

Harry Maguire bergabung dengan Man United

Maguire sendiri sejatinya ditantang untuk menampilkan performa luar biasa di Man United. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris itu ditebus dengan mahar 80 juta pounds atau sekira Rp1,38 triliun yang membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini