Dibidik Madrid, Pelatih Ajax Bakal Pasang Badan untuk Pertahankan Van de Beek

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 03 51 2087169 dibidik-madrid-pelatih-ajax-bakal-pasang-badan-untuk-pertahankan-van-de-beek-Fvr4ZTTRF9.jpg Pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengaku tak ingin kehilangan pemain pentingnya lagi di bursa transfer musim panas 2019. Sebab itu, Ten Hag berjanji bakal pasang badan untuk mempertahankan gelandang andalannya, yakni Donny van de Beek, yang sedang dibidik oleh Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Ten Hag memang baru saja kehilangan dua pemain pentingnya di musim panas kali ini. Dua pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt yang pindah ke Juventus dan Frenkie de Jong yanng bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Donny van de Beek Akui Sedang Dilirik Real Madrid

Aksi Donny Van de Beek saat eksekusi tendangan penalti

Dengan kepergiaan De Jong dan De Ligt tersebut, Ten Hag jelas tak ingin pemain pentingnya hilang lagi di musim panas 2019. Karena itulah ia bakal melakukan berbagai cara agar bisa membuat Van de Beek tetap bertahan di Ajax dan membuat Madrid gagal mendapatkan pemainnya tersebut.

“Kami akan melakukan segala daya kami untuk mempertahankannya di Ajax. Donny (Van de Beek) sangat penting untuk kami pada musim lalu dan telah memulai musim ini (2019-2020) dengan antusias, kesegaran, serta banyak energi,” terang Ten Hag, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/8/2019).

Akan tetapi, Ten Hag sadar Madrid adalah klub besar yang bisa melakukan berbagai hal untuk mendapatkan sesuatu yang mereka mau. Jadi, Ten Hag yakin usahanya untuk mempertahankan Van de Beek akan terasa berat.

Aksi Donny Van de Beek saat eksekusi tendangan penalti

“Kepergiannya akan membuat kami rugi dan kami tahu itu bisa saja terjadi. Kami tidak ingin kehilangan dia, namun ketika klub sekaliber mereka (Madrid) memasuki situasi seperti ini, segalanya akan menjadi sangat sulit,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini