Beckham Ingin Bawa 2 Eks Bintang Liga Inggris ke Inter Miami

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 51 2086837 beckham-ingin-bawa-2-eks-bintang-liga-inggris-ke-inter-miami-CXpm3zIvV5.jpg Beckham bersama sang istri, Victoria. (Foto: Instagram)

MIAMI David Beckham bersiap membawa tim yang dimiliki, Inter Miami, turun di Major League Soccer (MLS) 2020. Karena itu, agar timnya tampil kompetitif, Becks –sapaan akrab Beckham– siap mendatangkan pemain-pemain top berkualitas.

Seperti diberitakan Sportbible, suami dari model Victoria Adams itu siap membawa dua eks bintang Liga Inggris ke Inter Miami, Gary Cahill dan Antonio Valencia. Kesempatan membawa dua pesepakbola di atas cukup besar.

Gary Cahill

(Cahill diburu Inter Miami)

Sebab, saat ini Cahill dan Valencia berstatus tanpa klub. Kontrak Cahill yang habis pada 30 Juni 2019 tidak diperpanjang Chelsea, begitu juga Valencia bersama The Red Devils –julukan Man United.

BACA JUGA: Beckham Inginkan James Rodriguez Gabung ke Inter Miami

Selain dua nama di atas, ada satu pesepakbola yang juga diidam-idamkan Beckham. Pesepakbola yang dimaksud adalah James Rodriguez. Meski terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021, masa depan James tidaklah menentu.

Karena itu, Beckham berniat membawa James untuk berkarier di Amerika Serikat (AS). Hanya saja, melihat James berkarier di AS dalam waktu dekat peluangnya sangat kecil. Sebab, playmaker berpaspor Kolombia itu masih jadi buruan sejumlah klub top Eropa.

James Rodriguez selebrasi

Setidaknya saat ini ada dua klub yang mengincar James yakni Atletico Madrid dan Napoli. Karena itu ketimbang memikirkan James, ada baiknya Beckham memikirkan cara untuk mendaratkan Valencia dan Cahill ke Inter Miami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini