nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coutinho Merasa Terjebak di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 18:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 51 2086030 coutinho-merasa-terjebak-di-barcelona-c2xhXXqhh1.jpg Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (Foto: ESPN)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Philippe Countinho, terus dirumorkan terkait kepergiannya dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, tidak adanya tawaran pasti untuknya, membuat eks penggawa Liverpool itu masih bertahan di Barca.

Menurut laporan, alasan mengapa semua tim yang mengincar Coutinho mundur karena harga yang dipasang Barcelona untuk pemainnya itu sangat mahal. Barcelona dikabarkan baru mau melepaskan Coutinho jika ada tim yang berani memberikan mereka uang sebesar 110 juta pounds atau sekira Rp1,87 triliun.

Baca juga: Carragher Ungkap Alasan Liverpool Harus Rekrut Kembali Coutinho

Coutinho kemungkinan besar bertahan di Barcelona musim depan

“Banyak hal yang muncul di media sama sekali tidak benar. Tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenaran. Sudah jelas bahwa kedatangan nama-nama besar selalu bagus untuk pasukan yang ingin menang,” ujar Coutinho, melansir dari laman Football Espana, Rabu, (31/7/2019).

“Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, selalu keinginan saya untuk berhasil di klub ini. Tetapi sekarang saya benar-benar berkonsentrasi untuk bisa memberikan yang terbaik di sini (dengan Brasil) dan tentang masa depan (dengan Barca) meskipun Anda tidak akan pernah tahu apa yang dilakukan tidak semua bisa berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Coutinho kemungkinan besar bertahan di Barcelona musim depan

Di sisi lain, Coutinho juga memberikan komentarnya terkait isu kepindahannya dari Barcelona yang belakangan ini cukup marak dibicarakan. Kedatangdan beberapa pemain bintang seperti Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann disebut menjadi salah satu alasan utama Coutinho lebih memilih hengkang musim panas ini. Kendati begitu, Coutinho menegaskan kalau kabar tersebut tidaklah benar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini