5 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Kristiansund vs Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 51 2085842 5-pemain-yang-tampil-impresif-di-laga-kristiansund-vs-man-united-YXZMorqcWO.jpg Para pemain Manchester United saat berlaga melawan Kristiansund. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER United berhasil meraih hasil manis kala berhadapan dengan klub asal Norwegia, Krostiansund, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Ullevaal, Olso, Norwegia, pada Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Laga berakhir denga kemenangan Man United 1-0.

Sejumlah pemain bintang Man United pun turut diturunkan pada laga kali ini, seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, hingga David de Gea. Gol kemenangan sendiri dicetak oleh Juan Mata lewat titik putih pada masa injury time babak kedua atau tepatnya pada menit 90+2.

Beberapa pemain pun turut menuai pujian usai laga digelar. Sebab, mereka dinilai telah tampil begitu impresif. Kali ini, Okezone akan membahas pemain-pemain yang masuk kategori tersebut. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Rabu (31/7/2019), berikut lima pemain yang tampil impresif di laga Kristiansund vs Man United.

5. Aaron Wan-Bissaka

Salah satu pemain yang dinilai berhasil tampil apik ialah Aaron Wan-Bissaka. Rekrutan anyar Man United ini dapat tampil mengesankan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun dapat menunjukkan kualitasnya kala berhadapan dengan Kristiansund.

Aaron Wan-Bissaka tampil impresif

Wan-Bissaka bermain begitu solid selama 60 menit bermain. Dia mampu menunjukkan kerja sama yang apik bersama pemain lainnya, termasuk rekrutan anyar lain Man United, yakni Daniel James. Ia bisa secara teratur bergabung untuk membangun serangan Man United. Dia menunjukkan kontrol bola yang baik. Saat Man United kehilangan bola, ia dapat dengan cepat merebutnya kembali.

4. Marcus Rashford

Selanjutnya, ada nama Marcus Rashford. Ia dinilai begitu bersemangat saat melawan Kristiansund. Rashford menjadi penyerang yang paling kuat di babak pertama. Ia dapat dengan cepat dan lancar membangun serangan demi serangan yang membahayakan untuk Kristiansund.

Marcus Rashford tampil impresif

Rashford tampil dinamis dan berusaha menciptakan peluang demi peluang. Pergerakan kakinya yang cepat dan gerak dinamis membuatnya secara teratus merepotkan lini belakang lawan. Rasford sejatinya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol sendiri, tetapi penyelesaiannya sedikit kurang baik sehingga namanya tak bisa tercatat di papan skor.

3. Tahith Chong

Di urutan ketiga, ada nama Tahith Chong. Bermain dari bangku cadangan, ia berhasil tampil mengesankan. Masuknya Chong pada menit ke-60 dengan menggantikan peran Jesse Lingard dinilai tepat. Sebab, ia telah menambah percikan pada serangan Man United yang sempat hilang di babak pertama.

Tahith Chong tampil impresif

Chong begitu bersemangat dan berlari ke arah lawan dengan begitu cepat. Chong tidak pernah mengizinkan pemain Kristiansund untuk lama-lama menguasai bola. Ia terus memberi kontribusi dalam permainan. Ia bahkan berhasil merepotkan lini belakang Kristiansund dan memaksa penjaga gawang melakukan beberapa penyelamatan.

2. Scott McTominay

Penampilan yang impresif juga mampu ditunjukkan Scott McTominay. Ia mendominasi lini tengah Man United. Ia sekali lagi menjadi bintang di lini tengah dan kehadirannya memastikan Man United tidak bisa tampil apik.

Scott McTominay tampil impresif

Gelandang asal Skotlandia itu kuat dapat tampil dominan dan menutup celah Man United yang tak diperkuat Pogba di babak pertama. Dia dapat mengatur pemain depan dengan secara intensif memberikan bola. Ketika Man United kehilangan bola, McTominay dapat mengambilnya dengan sigap, mencegat pemain lawan mendekat ke lini belakang, sehingga memenangkan kembali bola.

1. Juan Mata

Terakhir, tentu sana ada nama Juan Mata. Ia bertindak sebagai pahlawan atas kemenangan Man United pada laga ini. Mata bermain pada menit ke-60, tetapi tak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan lapangan.

Juan Mata tampil impresif

Meski bukan termasuk pemain tercepat dalam skuad, Mata dapat mengontrol bola dengan baik. Mata menunjukkan kerja sama yang baik dengan Pogba dan juga Andreas Pereira. Mata pun mencoba menciptakan peluang yang akhirnya berbuah gol pada menit ke 90+2.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini