nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazio Pertimbangkan Tawaran Man United untuk Milinkovic-Savic

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 51 2085469 lazio-pertimbangkan-tawaran-man-united-untuk-milinkovic-savic-cscS76oG8s.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

ROMA – Presiden Lazio, Claudii Lotito, tak menutupi kemungkinan untuk melepas pemain andalannya, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka siap mempertimbangkan tawaran yang masuk, termasuk dari Manchester United yang dikabarkan tertarik merekrut Milinkovic-Savic.

Klub Liga Italia itu mengaku bisa menjual gelandang terbaik mereka asal mendapat harga yang tepat. Hal itu pun membuat Man United mendapatkan sedikit harapan untuk bisa mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Baca juga Menyerah Kejar Lukaku, Inter Milan Beralih ke Cavani

Sebelumnya, gelandang berpaspor Serbia itu dilaporkan memiliki perjanjian lisan untuk bergabung dengan Man United. Klub yang bermarkas Old Trafford itu dilaporkan siap menawarkan 82 juta euro demi mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic

“Seperti yang saya katakan sejak lama, tidak masalah dalam sulitnya (menjaga Milinkovic-Savic). Kami akan melihat apa yang dapat ditawarkan pasar dan semua kondisi yang akan terjadi,” ungkap Milinkovic-Savic, mengutip dari Goal, Selasa (30/7/2019).

“Kami (sebagai klub) merasa hebat dengan Milinkovic, seperti yang ia rasakan dengan klub. Penawaran, jika ada, akan kami pertimbangkan dalam semangat kerja sama untuk menjamin kepentingan klub dan pemain,” tambahnya.

Sergej Milinkovic-Savic

Pada musim lalu, Milinkovic-Savic mencetak tujuh gol di semua kompetisi bersama Lazio. Ia juga turut mengantarkan Lazio menjuarai Coppa Italia dan finis di posisi kedelepan di kompetisi Liga Italia 2018-2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini