nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyerah Kejar Lukaku, Inter Milan Beralih ke Cavani

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 51 2085461 menyerah-kejar-lukaku-inter-milan-beralih-ke-cavani-QIIrtNJT30.jpg Cavani coba melewati pemain Inter Milan. (Foto: @ECavaniOfficial)

MILAN Inter Milan membutuhkan penyerang tambahan setelah mereka akan menjual Mauro Icardi. Seiring kepergian Icardi, Nerazzurri –julukan Inter– tinggal memiliki Lautaro Martinez dan Samuele Longo untuk mengisi posisi terdepan.

Karena itu, manajemen Inter dalam beberapa minggu terakhir memburu tanda tangan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Hanya saja, negosiasi tak kunjung menemui titik temu.

Romelu Lukaku latihan

Manajemen Inter mengajukan 70 juta euro atau sekira Rp1,09 triliun untuk mendapatkan Lukaku. Namun, kubu Man United kekeuh membanderol penyerang berpaspor Belgia di angka 85 juta euro atau setara Rp1,32 triliun.

BACA JUGA: Inter Bakal Miliki Skuad Tangguh di Bawah Arahan Conte

Kesempatan Inter mendatangkan Lukaku bahkan bisa dibilang mengecil. Sebab, manajemen Man United siap menukar Lukaku dengan gelandang serang Juventus, Paulo Dybala. Karena itu, ketimbang mengejar penyerang yang tidak pasti, manajemen Inter beralih ke pemain lain.

Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (30/7/2019), manajemen Inter sedang mendekati penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Bahkan, negosiasi yang dilakukan kubu Inter dan Cavani disebut-sebut telah berlangsung dalam beberapa minggu terakhir.

 Edinson Cavani

Melihat Cavani bergabung bersama Inter peluangnya cukup besar. Setelah merajalela bersama PSG sejak 2013, bukan tak mungkin El Matador –julukan Cavani– memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Italia. Sekadar informasi, Cavani sempat enam musim berkarier di Italia, tepatnya dengan membela Palermo (2007-2010) dan Napoli (2010-2013).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini