Gotze Berpeluang Tinggalkan Borussia Dortmund

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 51 2082122 gotze-berpeluang-tinggalkan-borussia-dortmund-WbzLcInbjZ.jpg Mario Gotze (Foto: Reuters)

DORTMUND – Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze dikabarkan berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Meski kontraknya di Dortmund masih menyisakan satu musim lagi, pemain 27 tahun itu cukup kencang diisukan akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Gotze sendiri mengakui kalau dirinya sempat berpikir untuk hijrah ke klub lain. Akan tetapi, sang pemain menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Menurutnya, semua pemain berhak untuk memilih bermain di klub manapun.

Baca juga: Sancho Disarankan Tolak Man United dan Bertahan di Dortmund

Mario Gotze berpotensi tinggalkan Dortmund

"Saya sekarang memasuki musim Bundesliga ke-10 saya, jadi itu logis jika saat ini saya diisukan dengan klub lain. Sebagai pemain bola, Anda memiliki hak istimewa untuk dapat bekerja di hampir setiap negara di dunia,” ujar Gotze, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (22/7/2019).

 "Sudah ada satu atau dua percakapan dengan BVB. Saya memiliki satu tahun lagi pada kontrak saya dan saya benar-benar santai dengan segala kemungkinan yang terjadi di depan nanti. Saya hanya ingin menikmati masa-masa ini,” tambah dia.

Sebelumnya, eks penggawa Bayern Munich itu juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain pada bursa transfer kali ini. Salah satu yang cukup kencang dihubung-hubungkan dengan Gotze adalah Arsenal. Kendati begitu, sang pemain sudah menegaskan kalau rumor tersebut belum tentu benar.

Mario Gotze berpotensi tinggalkan Dortmund

“Saya selalu mendengar rumor semacam ini. Mereka selalu muncul setiap tahun. Semua orang punya nilai masing-masing dan pihak klub harus menentukan siapa yang cocok bermain di sini. Saya masih terikat kontrak satu tahun lagi dan cukup nyaman bermain di Liga Jerman,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini