nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Spurs Tampar Madrid soal Saga Transfer Bale

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 04:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 51 2081813 legenda-spurs-tampar-madrid-soal-saga-transfer-bale-GZd6zOUwYg.jpg Gareth Bale (Foto: AFP/Benjamin Cremel)

LONDON – Legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts, sindir perlakuan Real Madrid terhadap Gareth Bale melalui sosial media twitter. Roberts menilai apa yang dilakukan Los Blancos –julukan Madrid– terhadap Bale menjijikkan.

Bale menjadi salah satu topik pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas 2019. Hal itu tak lain disebabkan pernyataan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang menyebut Bale sudah tidak dibutuhkan lagi.

Graham Roberts kritik Real Madrid lewat twitter (Foto: Twitter/@GrahamRoberts4)

Pernyataan itu seakan melupakan jasa Bela sejak dibeli Madrid dari Spurs pada musim panas 2013. Bale sudah mempersembahkan 14 trofi untuk Madrid sejak berganti seragam dengan mahar 101 juta Euro atau sekira Rp1,5 triliun.

BACA JUGA: Ditanya soal Bale, Pochettino: Itu Urusan Klub

Empat di antara trofi-trofi yang diberikan Bale berasal dari Liga Champions. Bale turut membantu Madrid untuk menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang menjuarai kompetisi terelite di Eropa itu selama tiga musim beruntun.

Gareth Bale (Foto: Twitter AS)

Selain Madrid, Roberts juga mengkritik fans Los Blancos yang dinilai tak menghargai kerja keras Bale. Pemain berpaspor Wales itu sering mendapatkan sorakan dari fans Madrid jika penampilannya menurun. Roberts menyebut Bale akan sulit menemukan fans yang mencintainya seperti penggemar The Lilywhites –julukan Spurs.

“Perlakuan Real Madrid ke Bale adalah menjijikkan, uang besar tidak membeli kelas sama sekali dari mereka. Dia telah melakukan banyak hal untuk klub dan para penggemar Madrid telah memperlakukannya dengan sangat buruk. Dia tidak akan pernah mendapatkan dukungan dan cinta seperti yang dia miliki dari penggemar Tottenham,” tulis Roberts di akut twitter-nya, Senin (22/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini