nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Kane Antarkan Tottenham Taklukkan Juventus 3-2 di ICC 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 21:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 21 51 2081756 harry-kane-antarkan-tottenham-taklukkan-juventus-3-2-di-icc-2019-jPKYMlLoeV.jpg Tottenham Hotspur (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

SINGAPURATottenham Hotspur sukses memenangi laga kontra Juventus pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019) malam WIB. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menang tipis dalam laga dramatis dengan skor 3-2.

Harry Kane berhasil menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol ketiga untuk memberikan kemenangan bagi Tottenham. Sementara kedua gol Tottenham lainnya dicetak Erik Lamela dan Lucas Moura. Sedangkan gol Juventus dicetak Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga Gabung Barcelona, Griezmann Siap Terima Cemooh dari Fans Atletico

Pada laga tersebut Tottenham berhasil unggul lebih dulu lewat gol Erik Lamela pada menit 30. Gol terjadi ketika Lamela berhasil mengatasi bola liar yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Gianluigi Buffon. Tottenham unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Tottenham vs Juventus

Memasuki babak kedua, Juventus mampu menyamakan kedudukan pada menit 56. Higuain berhasil menyeimbangkan skor setelah menyelesaikan umpan manis dari Filippo Bernardeschi. Skor imbang 1-1. Tak hanya menyeimbangkan, Juventus bahkan mampu membalikkan keadaan.

Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang membuat Juventus unggul 2-1 pada menit 60. Gol terjadi setelah meneruskan Mattia De Sciglio. Akan tetapi keunggulan Juventus tak bertahan lama, setelah lima menit berikutnya, Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Moura.

Tottenham vs Juventus

Keadaan imbang 2-2 pun sejatinya hampir menutup laga sengit tersebut. Namun, Kane berhasil menyelamatkan Tottenham dengan mencetak gol kemenangan pada menit 90+3. Ia mencetak gol spektakuler yang membuat Juventus akhirnya harus menelan kekalahan di laga perdana ICC 2019. Hasil akhir menjadi milik Tottenham dengan skor kemenangan 3-2.

1
2

Berita Terkait

International Champions Cup 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini