nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Tumbangkan Tottenham Lewat Adu Penalti

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 23:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 51 2087635 inter-milan-tumbangkan-tottenham-lewat-adu-penalti-9Iupit99VR.jpg Tottenham Hotspur vs Inter Milan (Foto: Media Inter)

LONDON – Inter Milan tampil sebagai pemenang dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Tottenham Hotspur. Setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal, Inter berhasil memenangi babak adu penalti.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan para pemain Tottenham. Tak percuma, baru tiga menit laga berjalan mereka sudah langsung membuka keunggulan. Lucas Moura mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan kaki kanannya usai menerima umpan Erik Lamela. Tottenham memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat Inter langsung tampil lebih menyerang. Skuad asuhan Antonio Conte itu pun mendapat peluang di menit ke-13. Menerima umpan silang dari Ivan Perisic, Dalbert menyambutnya dengan sundulan dari tengah kotak penalti. Sayangnya, bola masih bisa diselamatkan Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur vs Inter Milan di ICC 2019

Inter baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-36. Menerima sodoran umpan dari Sebastiano Esposito, Stefano Sensi yang berada di dalam kotak penalti lekas menuntaskannya dengan tembakan langsung ke gawang. Kali ini bola tak bisa dihentikan Lloris dan mengubah keadaan menjadi sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, baik Inter dan Tottenham masih menampilkan permainan menyerang. Di menit ke-60, Tottenham mendapat peluang bagus kala Lamela melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola masih bisa diblok.

Begitu pun yang terjadi terhadap Inter. Pada menit ke-77, rekrutan anyar mereka Nicolo Barella melancarkan tendangan jarak jauh yang mengarah ke kanan atas gawang Tottenham. Namun, laju bola masih bisa dihentikan sebelum masuk ke gawang. Pertandingan di waktu normal pun usai dengan skor 1-1.

Memasuki babak adu penalti, dua algojo Tottenham gagal melaksanakan tugasnya dengan sempurna, yakni Christian Eriksen dan Oliver Skipp. Sedangkan dari kubu Inter hanya satu penendang yang gagal, yakni George Puscas. Dengan hasil ini, Inter pun keluar sebagai pemenang.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kyle Walker-Peters, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko; Erik Lamela, Lucas Moura, Harry Kane.

Inter Milan: Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Antonio Candreva; Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Dalbert, Ivan Perisic, Sebastiano Esposito.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini