nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Sudah Mulai Puas dengan Performa Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 04:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 05 51 2087663 conte-sudah-mulai-puas-dengan-performa-inter-milan-hOxTxzjfe4.jpg Antonio Conte (Foto: Media Inter Milan)

LONDON – Inter Milan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019. Meski Inter menang melalu drama adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal, namun hal itu sudah membuat pelatih mereka, Antonio Conte, merasa sangat senang.

Sebelum ini, Conte sejatinya selalu mengeluhkan performa timnya. Berstatus sebagai pelatih baru, membuat Conte memaksa skuad Inter menerapkan gaya permainan yang baru. Kondisi tersebut pada awalnya tentunya membuat para pemain Inter kesulitan karena mereka butuh waktu untuk beradaptasi.

Baca juga: Ketimbang Lukaku, Inter Lebih Disarankan Rekrut Cavani

Tottenham Hotspur vs Inter Milan di ICC 2019

Kendati demikian, kini Conte memandang bahwa segala sesuatunya sudah berjalan ke arah yang benar. Menurutnya, Inter sudah memiliki ciri khas dan gaya bermainnya sendiri. Hal ini pun membuat pelatih asal Italia itu optimis menyambut datangnya musim kompetisi 2019-2020.

“Saya sangat senang karena Tottenham memainkan gaya sepakbola yang sangat intens dan fisik, tetapi kami masih bisa memainkan permainan kami dan memaksakan gaya kami. Kami meningkat dan kami telah menunjukkan banyak karakter selama musim panas ini,” jelas Conte, menukil dari Calcio Mercato, Senin (5/8/2019).

“Kami menyerang Tottenham tanpa rasa takut dan ini jelas merupakan respons yang hebat. Kami membangun mentalitas kami dan semua orang bekerja keras untuk hal ini. Kami baru berada pada awal Agustus sehingga kami memiliki banyak waktu untuk terus berkembang,” lanjutnya.

Tottenham Hotspur vs Inter Milan di ICC 2019

Conte sendiri memandang bahwa skuad yang dimilikinya saat ini masih belum lengkap. Pasalnya, Conte masih mengharapkan hadirnya tambahan kekuatan di lini serang. Sejauh ini Romelu Lukaku dan Edin Dzeko adalah dua penyerang yang didambakan Conte untuk bisa bergabung ke dalam skuadnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini