nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Datang, Fabregas Yakin Lini Serang Barcelona Makin Garang

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 21 46 2081736 griezmann-datang-fabregas-yakin-lini-serang-barcelona-makin-garang-vpIeL8Sb7g.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Mantan penggawa Barcelona, Cesc Fabregas, menyambut positif kedatangan Antoine Griezmann ke Camp Nou pada musim panas 2019 ini. Ia yakin kedatangan Griezmann bakal memberi dampak begitu positif. Lini serang Barcelona pun dipercaya bakal semakin tajam.

Barcelona akhirnya resmi mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Setelah melewati drama yang begitu panjang, klub berjuluk Blaugrana itu bisa mendaratkan Griezmann ke Camp Nou dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Di sana, ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

BACA JUGA: Gabung Barcelona, Griezmann Siap Terima Cemooh dari Fans Atletico

Kehadiran Griezmann pun dipercaya Fabregas bakal memberi keuntungan besar kepada mantan timnya tersebut. Kerja samanya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dipercaya bisa menghadirkan hasil yang begitu fantastis. Tak kalah dari kerja sama yang dilakukan Messi dan Suarez bersama Neymar Jr di masa lampau.

Antoine Griezmann resmi merapat ke Barcelona

Sebab, kemampuan yang begitu apik dalam mengolah si kulit bundar diketahui dimiliki oleh Griezmann. Ketajamannya telah dibuktikan lewat penampilan di Atletico Madrid serta Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Di Atletico, Griezmann berhasil menyumbang hingga 21 gol pada musim 2018-2019. Lewat penampilan apiknya, klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu pun bisa merengkuh trofi Piala Super Eropa 2018. Sementara itu, kepada Timnas Prancis, ia dapat turut menyumbangkan trofi Piala Dunia 2018.

Lionel Messi dan Luis Suarez

“(Griezmann) menandatangani kontrak penting dengan Atletico dan sepertinya dia memiliki niat untuk mencoba melakukan sesuatu yang lebih besar di sana. Tapi, sepakbola banyak berubah. Kedatangannya akan membuat Barcelona menjadi lebih baik karena dia pemain yang sangat bagus dan akan banyak mendukung lini serangan,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini