nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas: Hazard Tercipta untuk Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 21 46 2081682 fabregas-hazard-tercipta-untuk-madrid-NWb0oxEkit.jpg Eden Hazard. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Penggawa AS Monaco, Cesc Fabregas, mengomentari kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Menurutnya, keputusan Hazard untuk hijrah ke Madrid sangatlah tepat karena bakatnya dinilai sangat sesuai dengan gaya bermain di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Hazard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas 2019 ini. Ia memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya. Pemain yang dibeli dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun itu diikat kontra oleh Madrid selama lima musim.

BACA JUGA: Pesan Tegas Hazard kepada Suporter Real Madrid

Kepergian Hazard ke Madrid pun didukung penuh oleh Fabregas. Ia begitu yakin masa depan cerah bakal dimiliki Hazard di Madrid. Sebab, gaya permainan Hazard yang lebih gemar bergerak bebas di lapangan dinilai begitu cocok dengan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut. Karena itu, kontribusi besar pun diyakini mampu diberikan pemain berpaspor Belgia itu kepada Madrid.

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid

Fabregas lega karena Hazard telah memilih klub yang sangat tepat. Sebab, kondisi yang berbeda mungkin saja akan diperlihatkannya jika salah memilih klub, seperti misalnya kalau bergabung ke Barcelona. Di sana, Fabregas ragu masa depan cerah bakal dimiliki mantan rekan setimnya di Chelsea itu karena gaya permaianan yang sangat bertentangan dengan kemampuannya.

"Hazard adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Dia adalah jenis pemain yang memang tercipta untuk bermain di Real Madrid karena dia membutuhkan banyak ruang untuk berlari, menguasai bola, dan kemudian menggiringnya masuk ke gawang. Dia suka bergerak di sekitar lapangan dan Anda tidak bisa menyuruhnya untuk diam,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid

"Di Barcelona, misalnya, ini adalah tim yang lebih banyak menentukan posisi. Semua orang berada di posisi mereka untuk bisa menggerakkan bola. Sementara Hazard, ia lebuh suka pergi ke pesta dansa untuk memiliki kebebasan dan dia bisa memberi Real Madrid lebih dari yang dia bisa diberikan kepada Barcelona,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini