nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Berani Berjudi Vinicius Bakal Jadi Pemain Hebat di Masa Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 05:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 51 2081308 neymar-berani-berjudi-vinicius-bakal-jadi-pemain-hebat-di-masa-depan-TGN6oHVOzk.jpg Kedekatan antara Vinicius dan Neymar. (Foto: Twitter Marca)

PARIS – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, telah menjelma menjadi pesepakbola yang banyak diminati oleh beberapa klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas 2019. Semua itu terjadi karena Vinicius mampu memperlihatkan performa yang menakjubkan bersama Los Blancos –julukan Madrid– di musim 2018-2019 kemarin.

Meski nyatanya Vinicius tak banyak membantu Madrid mengangkat suatu trofi di akhir musim 2018-2019, namun beberapa pihak menilai apa yang dilakukan pemain asal Brasil itu di musim pertamanya sudah cukup luar biasa. Salah satu orang yang terpukau akan penampilan Vinicius itu adalah Neymar Jr (Paris Saint-Germain).

Baca Juga: Neymar: Sergio Ramos Lawan Terberat yang Pernah Saya Hadapi

Vinicius menjadi salah satu pemain muda asal Brasil yang bermain di Madrid

Menurut Neymar, Vinicius adalah pemain muda yang penuh talenta. Seiring berjalannya waktu, Neymar percaya Vinicius akan menjadi pemain yang sangat hebat di masa depan. Bahkan cukup hebat untuk bisa menjadi kandidat peraih trofi Ballon dOr.

“Dia (Vinicius) pemain yang sangat muda dan dengan seiring berjalannya waktu dia bisa menjadi pemain yang luar biasa. Dia akan menjadi salah satu pemain yang terbaik dan bisa bersaing untuk memperebutkan Ballon dOr. Saya percaya dia akan menjadi apa yang ia inginkan,” terang Neymar, dilansir dari Marca, Sabtu (20/7/2019).

Vinicius menjadi salah satu pemain muda asal Brasil yang bermain di Madrid

Hubungan antara Neymar dengan Vinicius memang bisa dikatakan cukup dekat. Neymar sempat hadir di acara ulang tahun ke-19 Vinicius pada 12 Juli 2019 kemarin. Kini, Neymar pun bisa saja bakal sering bertemu dengan Vinicius andai kata pemain termahal di dunia itu jadi pulang ke Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini