nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar: Sergio Ramos Lawan Terberat yang Pernah Saya Hadapi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 51 2081302 neymar-sergio-ramos-lawan-terberat-yang-pernah-saya-hadapi-UfTSani5EJ.jpg Ramos dan Neymar. (Foto: Marca)

PARIS – Kabar yang mengatakan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, bakal kembali ke Liga Spanyol terus berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Neymar dikatakan ingin kembali bermain di kompetisi tersebut dan tampil bersama lagi dengan Barcelona.

Saking inginnya berseragam Barcelona lagi, Neymar beberapa kali memberikan komentar yang menandakan ia sangat kangen bermain di Liga Spanyol. Terbaru, Neymar membicarakan kenangannya saat bertanding di laga el clasico, yang mana sebuah laga antara Barcelona melawan Real Madrid.

Baca Juga: Neymar tentang Messi: Kami Duo yang Luar Biasa!

Neymar saat masih di Barcelona, bersama Messi dan Suarez

Menurut Neymar, laga el clasico sangatlah menarik. Terutama karena Neymar merasa ada lawan yang membuatnya bisa sangat kesulitan di pertandingan tersebut. Lawan yang bisa menyulitkan pemain termahal dunia itu adalah kapten dari Madrid, yakni Sergio Ramos.

Setiap menghadapi Ramos di laga el clasico, Neymar merasa pertandingan pasti bakal berjalan seru. Sebab itulah Neymar secara yakin mengatakan Ramos adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia hadapi.

Neymar menilai Ramos adalah bek tengah yang luar biasa. Hal yang membuat Neymar kagum pun karena Ramos kerap kali menjadi pencetak gol penentu untuk Madrid. Itulah yang membuat Neymar terkesan dengan bek berusia 33 tahun tersebut.

Ramos vs Messi saat di laga el clasico

“Pemain terbaik yang pernah saya hadapi adalah Sergio Ramos. Dia bek tengah yang sangat baik dan yang membuatnya semakin hebat adalah karena dia bisa mencetak gol juga,” tutur Neymar, dikutip dari Marca, Sabtu (20/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini