nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mauro Icardi Dipastikan Tak Masuk Rencana Conte di Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 01:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 20 47 2081266 mauro-icardi-dipastikan-tak-masuk-rencana-conte-di-inter-milan-el4rKK1ZQY.jpg Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Twitter UEFA)

KALLANG – Perjalanan Mauro Icardi di Inter Milan tampaknya akan segere berakhir. Pasalnya sang pelatih, Antonio Conte, menegaskan Icardi tak masuk ke dalam rencana masa depannya bersama Inter.

Sebab itu, Icardi pun sudah masuk ke dalam daftar pemain yang bakal dijual Inter pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Conte sendiri sepertinya tak mempermasalahkan dirinya bakal kehilangan sosok penyerang yang tajam.

Baca Juga: Inter dan Roma Bertemu, Masa Depan Dzeko Ditentukan Minggu Depan

Mauro Icardi saat sesi latihan bersama Inter Milan

Hal itu dikarenakan selain masih memiliki Lautaro Martinez, Conte juga bakal melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2019. Beberapa nama diisukan masuk ke dalam bidikkan pelatih asal Italia tersebut, namun Romelu Lukaku (Manchester United) menjadi striker yang paling kencang dirumorkan akan segera bergabung ke Inter.

“Untuk situasi Icardi saya rasa sudah sangat jelas. Klub sudah jelas mengatakan dia keluar dari proyek (masa depan) Inter dan itulah kenyataannya saat ini,” jelas Conte, seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (20/7/2019).

Selain Icardi, Conte juga memberikan satu nama lagi yang keluar dari rencana masa depan Inter. Pemain tersebut adalah Radja Nainggolan, pemain yang dibeli Inter pada musim 2018 kemarin. Jadi baik Icardi dan Nainggolan tampaknya takkan diberikan waktu bermain lagi di tur pramusim nanti, yang mana terdekatnya Inter bakal melawan Man United di Singapura pada (20/7/2019).

Antonio Conte siap menangani Inter Milan

“Kami akan bermain melawan Manchester United tanpa adanya striker (Martinez masih liburan usai membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2019). Nainggolan pun dipastikan keluar dari proyek kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini