Pelatih Lyon: Fekir dalam Negosiasi dengan Klub Lain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 51 2081131 pelatih-lyon-fekir-dalam-negosiasi-dengan-klub-lain-TfJ6Nzpnf9.jpg Pengawa Lyon, Nabil Fekir (Foto: TalkSPORT)

LYON – Pelatih Olympique Lyon, Sylvio Campos Junior (Sylvinho), membenarkan kalau pemainnya, Nabil Fekir, bakal meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berpaspor Prancis itu bakal merapat ke salah satu tim Liga Spanyol, Real Betis, dalam waktu dekat.

Betis diyakini menginginkan Fekir sebagai pengganti Lo Celso, yang tengah diminati oleh Tottenham Hotspur. Sylvinho sendiri mengaku enggan menahan sang pemain untuk tetap berada dalam skuadnya musim depan. Ia pun berharap transfer Fekir ke Betis bisa segera tereralisasi.

Baca juga: Fekir Kecewa Berat Gagal Gabung Liverpool Musim Lalu

Nabil Fekir selangkah lagi tinggalkan Lyon

“Kami tidak mengendalikan situasi. Ia tengah menegosiasikan transfernya, kami tidak tahu kapan ini akan dituntaskan tapi, bagi dia dan klub, akan lebih baik terjadi secepatnya. Tentu kami akan merindukan dia jika ia pergi. Nabil pemain luar biasa, level tekniknya adalah panutan, dan sungguh indah melihatnya main,” ujar Sylvinho, melansir dari laman Goal, Jumat (19/7/2019).

Kabar mengenai kepergian Fekir sendiri cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa hari belakang pihak tim, yakni Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, dikabarkan siap menawarkan kontrak baru untuk sang pemain. Akan tetapi, hal itu kemungkinan besar batal terjadi lantaran Fekir dikabarkan lebih dekat ke pintu keluar Lyon.

Nabil Fekir selangkah lagi tinggalkan Lyon

"Kontrak Nabil telah memasuki tahun terakhir sehingga mungkin ada godaan untuk tinggalkan klub. Kami cukup kuat secara ekonomi untuk menunggu. Itu akan menjadi berita yang sangat bagus jika dia tidak menemukan klub yang sesuai, karena kami kemudian akan melakukan negosiasi (tentang kontrak baru),” ujar Aulas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini