Fekir Kecewa Berat Gagal Gabung Liverpool Musim Lalu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 51 2071955 fekir-kecewa-berat-gagal-gabung-liverpool-musim-lalu-ocpAtHM8Pm.jpg Pengawa Lyon, Nabil Fekir (Foto: TalkSPORT)

LIVERPOOL – Penggawa Olympique Lyon, Nabil Fekir, kembali dikaitkan dengan Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu kembali diisukan mendekat ke Liverpool setelah Lyon berencana melepasnya akhir musim kemarin.

Sebagaimana diketahui, The Reds –julukan Liverpool– memang hampir mendapatkan tanda tangan Fekir pada bursa transfer musim panas lalu.Akan tetapi, usaha mereka untuk membawa Fekir ke Anfield terkendala lantaran pemain berpaspor Prancis itu mengalami cedera lutut.

Baca juga: Presiden Lyon Siap Lepas Fekir, Liverpool dan Milan Siaga

Nabil Fekir kembali diisukan gabung Liverpool

Pelatih Lyon, Bruno Genesio mengatakan kalau pemainnya itu sempat mengalami kekecewaan cukup berat setelah gagal merapat ke Liverpool musim lalu. Hal itu terlihat pada penampilan Fekir yang tak lagi cemerlang seperti musim sebelumnya.

Kegagalan gabung Liverpool membuat Fekir bertahan di Lyon pada musim 2018-2019 dan performanya tidak lagi secemerlang musim sebelumnya dengan hanya 12 gol sepanjang musim. Musim panas ini, Fekir pun kembali dispekulasikan bakal pergi dari Lyon.

“Nabil sangat frustrasi karena kegagalannya pindah ke Liverpool setahun yang lalu. Nabil sudah sampai di akhir kariernya bersama Lyon. Dia membuktikan banyak hal dan saya rasa ia harus merasakan tantangan baru demi meningkatkan lagi kemampuannya serta lebih kritis pada diri sendiri,” ujar Genesio, melansir dari laman RMC, Jumat (28/6/2019).

Nabil Fekir kembali diisukan gabung Liverpool

“Pada akhirnya kita semua tahu, kita selalu membutuhkan tantangan pribadi dalam karier. Saya yakin ini kesempatan yang baik untuknya (Fekir),” tandas Genesio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini