nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Jadi Fantastic Four, Rivaldo Tak Sabar Lihat Neymar ke Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 46 2080839 bisa-jadi-fantastic-four-rivaldo-tak-sabar-lihat-neymar-ke-barcelona-4JxNrRAonh.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memiliki sebutan baru kepada para penyerang Blaugrana andai mereka berhasil mendapatkan Neymar Jr. Ia bisa memastikan empat penyerang utama Barcelon akan menjadi sangat berbahaya bagi siapa pun.

Apabila Barcelona berhasil mendapatkan Neymar kembali, maka Barcelona akan dihuni empat penyerang yang sama-sama kuat. Mereka adalah Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan terakhir Neymar.

Baca juga Demi Tebus Neymar, Barcelona Siapkan Rp1,57 Triliun dan 2 Pemain ke PSG

Rivaldo pun tak memiliki pemikiran jika keberadaan keempat penyerang tersebut akan membuat Ernesto Valverde kesulitan dalam memilih skuad inti. Menurutnya, keempat pemain tersebut justru bisa bersatu dan membentuk sebuah kekuatan besar yang bisa disebut sebagai Fantastic Four.

Neymar Jr

“Sebuah serangan dengan empat pemain ini akan sangat spektakuler dan saya pikir itu bisa menjadi mungkin untuk mengakomodasi mereka semua. Itu hanya masalah mempersiapkan sistem yang baik dalam pelatihan untuk memungkinkannya. Saya tidak melihat masalah dalam bermain dengan Fantastic Four ini pada saat yang sama,” ungkap Rivaldo, mengutip dari Goal, Jumat (19/7/2019).

Seperti diketahui, Fantastic Four adalah kumpulan tokoh komik superhero yang terdiri dari Mister Fantastic, The Thing, The Invisible, dan Human Torch. Jika dibandingkan dengan para penyerang Barcelona, memang bisa dikatakan cocok.

Lionel Messi dan Luis Suarez

Messi disamakan dengan Mister Fantastic yang merupakan pemimpin tim brilan namun membosankan dengan kemampuan untuk menentang hukum fisika. Suarez bisa dimiripkan dengan sosok The Thing yang memiliki karakter agresif, ceroboh, dan pemarah.

Sementara Griezmann dapat mengisi sosok The Invisible yang bisa diambil dari sudut pandang para penggemar. Terakhir, jika Neymar jadi ke Barcelona, ia bisa mengisi sosok Human Torch yang cepat, sulit dipahami, pemarah, dan pemberontak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini