nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Varane Telah Temukan Cara agar Madrid Bisa Bangkit di Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 46 2080793 varane-telah-temukan-cara-agar-madrid-bisa-bangkit-di-musim-depan-6yz0zyPCbE.jpg Varane dan Keylor Navas. (Foto: Twitter Varane)

MONTREAL – Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane, menjadi salah satu pemain yang terlihat paling menikmati masa-masa pemusatan pelatihan timnya di Montreal, Kanada. Ia menjadikan pemusatan latihan pramusimnya itu agar siap kembali menjadi palang pintu utama Los Blancos –julukan Madrid– di gelaran musim 2019-2020 nanti.

Akan tetapi, Varena sadar ia sendirian takkan bisa membuat Madrid bangkit dari keterpurukan mereka di musim 2018-2019 kemarin. Ia merasa perlu ada kerja sama tim yang lebih baik lagi agar Madrid bisa menjadi kuat pada musim baru nanti.

Varane dan beberapa pemain Real Madrid

Menurut Varane, kerja sama tim menjadi kunci penting untuk bisa membangkitkan Madrid. Pasalnya dengan bersatu, baik saat menyerang atau pun bertahan, akan membuat Madrid bakal sulit dikalahkan. Ia pun senang ada sesi peningkatan kerja sama antar pemain pada latihan yang berlangsung di Montreal tersebut.

“Kami (para pemain Madrid) harus bersatu dan kami mesti saling bekerja sama saat menyerang, begitu pun saat bertahan kami juga harus bersama-sama. Membuat lawan merasa berbahaya secara bersama-sama,” kata Varane, disadur dari Marca, Jumat (18/7/2019).

Senyuman dari Raphael Varane saat Madrid melakukan konferens pers

“Sejauh ini kami merasa sangat senang dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan. Kami telah bekerja keras dengan baik pada bagian fisik kami dan telah mendapatkan rasa kepercayaan diri yang cukup. Sedikit demi sedikit, kami mulai meningkatkan tempo (di sesi latihan),” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini