nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Insigne Siap Sambut Hangat James Rodriguez di Napoli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 11:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 47 2080451 insigne-siap-sambut-hangat-james-rodriguez-di-napoli-17YjirtBKP.jpg James Rodriguez (Foto: Reuters)

NAPOLI – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku siap menyambut hangat kedatangan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini. Ia bahkan memuji kemampuan pemain berusia 28 tahun itu yang sangat cocok untuk tim sekelas Napoli.

Napoli sendiri sudah tak menutup-nutupi ketertarikan mereka terhadap James untuk didatangkan pada musim panas ini. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak klub untuk membawa James dar Real Madrid.

Baca juga Menilik Posisi Neymar jika Resmi Gabung Juventus

Meski begitu, Insigne telah menyatakan ia dan rekan-rekan akan menyambut James dengan hangat apabila ia datang ke Napoli. Walaupun ia juga menyadari bahwa keputusan untuk mendatangkan pemain tetap bergantung kepada pelatih dan klub.

James Rodriguez (Foto: Reuters)

“Di sini kami membuka pintu bagi semua pemain berkualitas, karena kami adalah tim besar. Dia memiliki banyak kualitas, tetapi keputusan dibuat oleh pelatih dan direktur,” ungkap Insigne, mengutip dari Marca, Kamis (18/7/2019).

“Jika akhirnya tiba (di Napoli), maka kami semua akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tambah pemain berpaspor Italia tersebut.

James Rodriguez (Foto: Reuters)

Situasi James sendiri saat ini masih belum jelas. Napoli pun telah menyatakan ketertarikan dan mengajukan tawaran untuk mendapatkan pemain berpaspor Kolombia. Ketertarikan Napoli terhadap James juga tak lepas dari peran Carlo Ancelotti yang pernah melatihnya ketika berada di Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini